• Serena Williams: Putri Saya Akan Bangga dengan Ayahnya

    People / News


    Serena Williams: Putri Saya Akan Bangga dengan Ayahnya

    Pendiri Reddit mengumumkan keputusannya pada hari Jumat.


    Pada hari Jumat, Alexis Ohanian, salah satu pendiri Reddit, mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari dewan Reddit sehingga kursinya dapat diisi oleh orang kulit hitam.

    "Saya telah mengundurkan diri sebagai anggota dewan Reddit, saya telah mendesak mereka untuk mengisi kursi saya dengan kandidat orang berkulit hitam, dan saya akan menggunakan keuntungan masa depan pada saham Reddit saya untuk melayani komunitas kulit hitam, terutama untuk menentang kebencian rasial, dan saya berjanji kapan berdonasi sebesar 1 juta dolar untuk Colin Kaepernick's Know Your Rights Camp," tulisnya dalam pernyataan di situs webnya. Ia juga mengunggah video di Instagramnya di mana ia mengulangi keputusannya dan alasan di baliknya.






    Pada November tahun 2017, ia menikahi petenis Serena Williams dalam pernikahan bak negeri dongeng di New Orleans; mereka memiliki seorang putri, Alexis Olympia, yang lahir pada bulan September 2017. Dalam sebuah tweet pada hari Jumat, Serena memuji suaminya karena melakukan langkah ini dan mengatakan bahwa suatu hari putri mereka juga akan bangga dengan keputusan yang ayahnya ambil.

    "Memiliki pandangan yang beragam pada jejeran direksi adalah suatu hal yang penting," katanya. "Sangat bangga padamu Alexis. Saya tahu Olympia juga akan begitu."





    Alexis, yang kekayaannya diperkirakan oleh Forbes mencapai  70 juta dolar pada tahun 2019, juga merupakan pendiri dan mitra pengelola perusahaan modal ventura, Initialised Capital.

    "Saya percaya pengunduran diri ini bisa menjadi tindakan yang menggebrak bagi orang-orang yang berkuasa saat ini. Kepada semua orang yang berjuang untuk memperbaiki bangsa kita yang hancur: Jangan berhenti," tambahnya.




    (Penulis: Hilary Weaver; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -