• BTS Donasikan 1 Juta Dolar Untuk Gerakan Black Lives Matter

    People / News


    BTS Donasikan 1 Juta Dolar Untuk Gerakan Black Lives Matter

    "Kami menentang diskriminasi rasial. Kami mengutuk kekerasan!"


    - BTS telah menyumbangkan 1 juta dollar kepada Black Lives Matter setelah membuat pernyataan bahwa mereka menentang diskriminasi ras.

    - Basis penggemar dari grup musik BTS yang luar biasa ini telah mengumpulkan lebih dari $500.000 sebagai bagian dari inisiatif #MatchAMillion mereka.





    BTS dan Big Hit Entertainment menyumbangkan  1 juta dolar untuk gerakan Black Lives Matter ketika orang-orang di seluruh dunia bergabung bersama dalam perjuangan untuk mengakhiri rasialisme sistemik dan memprotes kebrutalan polisi.

    Managing Director dari Black Lives Matter, Kailee Scales, mengonfirmasi penerimaan donasi kepada Variety dan berkata, "Orang kulit hitam di seluruh dunia saat ini menderita akibat trauma penindasan selama berabad-abad. Kami tersentuh oleh kemurahan hati BTS dan sekutu kami yang lain di seluruh dunia. Dunia yang berdiri dalam solidaritas dalam memperjuangkan hidup orang-orang kulit hitam."

    Beberapa hari yang lalu, BTS menyatakan solidaritas mereka dengan gerakan di Twitter, dan menulis, "Kami menentang diskriminasi rasial. Kami mengutuk kekerasan. Anda, saya dan kami semua memiliki hak untuk dihormati. Kami akan berdiri bersama. #BlackLivesMatter."




    Sementara itu, Just Jared melaporkan bahwa basis penggemar dari grup musik BTS telah mengumpulkan lebih dari $500.000 sebagai bagian dari inisiatif #MatchAMillion mereka. Klik di sini untuk ikut menyumbang.




    (Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -