• Jennifer Lopez dan A-Rod Ikut Demonstrasi Black Lives Matter

    People / News


    Jennifer Lopez dan A-Rod Ikut Demonstrasi Black Lives Matter

    Pasangan ini berpartisipasi dalam demonstrasi di Los Angeles.


    - Kemarin, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez berjalan dengan pengunjuk rasa di Los Angeles untuk gerakan Black Lives Matter.

    - Pasangan itu membawa papan yang bertuliskan, "#EnoughIsEnough" dan "Let's Get Loud for Black Lives Matter," yang dibuat oleh anak kembar Jennifer, Emme dan Max Muñiz untuk mereka.

    - "Kita harus mengambil sikap tegas terhadap apa yang kita yakini dan berjuang melawan ketidakadilan di dunia ini," tulis J.Lo di Instagramnya.





    Pada hari Minggu, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez bergabung dengan gelombang pengunjuk rasa di Hollywood untuk menuntut perubahan dalam gerakan Black Lives Matter.

    Dalam foto yang dibagikan, J.Lo dapat terlihat membawa tanda yang bertuliskan, "BLM #EnoughIsEnough," sementara A-Rod membawa papan yang bertuliskan, "Let's Get Loud for Black Lives Matter." Jennifer menjelaskan inspirasi untuk kalimat tersebut di unggahan Instagramnya.

    "Hari ini saya meminta tolong kepada Emme dan Max untuk membuatkan saya dan Alex papan untuk protes," tulis bintang Hustlers di Instagram. "Max memberi tahu saya beberapa hari yang lalu: 'Anda tahu ibu?, karena Anda mengikuti beberapa teman di YouTube saya, mereka meminta kami untuk mendukung sesuatu dan kami melakukannya, Anda harus melakukan itu juga untuk George Floyd.' Saya berkata, "Lucu, Anda mengatakan itu kepada saya karena saya sedang merencanakan beberapa hal. Apakah Anda ingin membantu saya dengan membuat papan protes?" Dan mereka melakukannya!! ???????????? Kami berbicara tentang bagaimana jika satu orang tidak mendapatkan keadilan maka tidak ada satu orang pun yang menerima keadilan. Negara ini dibangun di atas kepercayaan kebebasan dan keadilan untuk semua. Kita harus mengambil sikap untuk apa yang kita yakini dan berperang melawan ketidakadilan di dunia ini. Jadi kami terus melakukan protes secara damai sampai ada perubahan."



    Alex juga turun ke Instagram untuk menulis mengapa ia ikut serta dalam protes tersebut.


    "Di seluruh negara kita, selama hampir dua minggu, pesan telah dikirim dengan keras dan jelas. Orang Amerika di mana-mana memprotes tentang isu perdamaian. Untuk kesetaraan. Untuk kemanusiaan. Untuk menunjukkan #BlackLivesMatter," tulisnya. "Untuk menunjukkan bahwa kita sudah muak, baik dengan cara yang tidak masuk akal atas pembunuhan George Floyd di Minneapolis atau kepada pembunuhan brutal lainnya. Los Angeles, kami bangga dapat bergabung dengan Anda dalam protes damai malam ini. Kami bangga untuk berjalan bersama Anda, dan untuk berbagi dalam menyebarkan pesan penting seperti itu. Terima kasih telah berani berbicara. Terima kasih telah terus berjuang melawan rasisme. Terima kasih karena Anda menggunakan suara Anda untuk kebaikan. Amerika: Sudah waktunya untuk mendengarkan. "



    Protes di seluruh dunia muncul setelah George Floyd, seorang pria kulit hitam berusia 46 tahun, terbunuh oleh seorang perwira polisi di Minneapolis yang berlutut di lehernya selama beberapa menit.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -