• Pesona Mediterania di Koleksi Chanel Cruise 2020/21

    Fashion / News


    Pesona Mediterania di Koleksi Chanel Cruise 2020/21

    Mengusung inspirasi dari French dan Italian Riviera yang eksotis dan laid back, Chanel merilis koleksi rileks dengan sentuhan glamor.


    Pesona nuansa Mediterania dan selebrasi musim panas direpresentasikan oleh Virginie Viard, selaku direktur kreatif Chanel lewat sekumpulan busana dengan efek laid back yang dikombinasikan dengan nuansa French dan Italian Riviera yang chic. Chanel yang awalnya dijadwalkan akan menggelar presentasi di Capri, Italia, mengubah rencana awalnya menjadi presentasi virtual dikarenakan situasi saat ini yang tengah dihadapkan oleh pandemi.

    Dibidik oleh fotografer Karim Sadli dan diperagakan oleh model Argentina, Mica Arganaraz, look book koleksi Cruise 2020/21 ini memancarkan nuansa yang hangat dan klasik khas rumah mode Chanel. Lewat koleksi ini, Virginie ingin menceritakan gaya hidup laid back dengan menciptakan busana yang dapat dikenakan dari siang hingga malam hari. Ia pun tak ingin melibatkan gaun malam dengan potongan dan hiasan yang terlalu berat, melainkan ingin berfokus di busana yang ringan namun tetap memancarkan glamorama khas DNA rumah mode legendaris ini.

    Konsep sustainablity juga tak ketinggalan menjadi bahan perhatian sang direktur kreatif, tak heran seluruh koleksi didominasi dengan material andalan Chanel seperti bahan tweed yang ikonis dan memberikan identitas kuat di setiap look yang dihadirkan. Sementara itu, opsi aksesori juga banyak dilansir di koleksi ini dalam format gelang bangle berhiaskan logo, ikat pinggang rantai Chanel yang tak lekang waktu, dan pilihan tas dengan warna-warna vibran khas musim panas.




    Simak beberapa look favorit Bazaar dari koleksi rumah mode Chanel Cruise 2020/21 yang chic.














    (Foto: Courtesy of Chanel)










- RELATED ARTICLE -