• Ratu Elizabeth Ucapkan Terima Kasih Bagi Semua Relawan

    People / News


    Ratu Elizabeth Ucapkan Terima Kasih Bagi Semua Relawan

    Keluarga Cambridge juga telah melakukan pengiriman bingkisan ke pensiunan yang terisolasi.


    Untuk menandai berakhirnya Volunteers' Week, Ratu telah membagikan pesan yang menggembirakan kepada para sukarelawan di seluruh negeri.

    Yang Mulia berbagi ucapan terima kasih kepada "semua orang yang memberikan diri mereka secara bebas dan tanpa pamrih dalam melayani orang lain" dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada akun media sosial resmi keluarga kerajaan.

    "Menginspirasi untuk merenungkan ribuan orang, yang melalui bekerja dengan kemurahan hati dan kebaikannya, telah meraih begitu banyak demi kebaikan yang lebih besar," tulisnya.




    "Saya mengikuti dengan penuh minat bagaimana pria dan wanita dari seluruh dunia, termasuk keluarga saya sendiri, telah membantu dan mengakui peran vital relawan.

    Saya mengirimkan harapan terbaik saya kepada semua orang yang memberikan diri mereka secara bebas dan tanpa pamrih untuk melayani orang lain."




    Bertepatan dengan pernyataannya, keluarga Cambridge juga merilis foto baru yang menunjukkan Pangeran William sedang mengirimkan paket makanan dengan Pangeran George dan Putri Charlotte. Gambar itu diambil oleh Duchess of Cambridge, untuk menunjukkan bagaimana keluarga Cambridge telah memainkan peran mereka dalam upaya sukarela nasional.




    "Pada bulan April lalu, duke, duchess dan keluarga mereka mengunjungi Perkampungan Sandringham, di mana mereka berkemas dan mengirimkan paket makanan kepada para pensiunan yang sedang terisolasi di daerah setempat," keterangan di samping gambar menjelaskan.



    William dan Kate juga menandai Volunteers' Week dengan melakukan panggilan video dengan sukarelawan di seluruh Inggris, untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan tak ternilai yang mereka berikan ke komunitas lokal mereka.

    Duke juga menjadi sukarelawan untuk #Shout85258, baris teks krisis 24 jam pertama di Inggris, yang diluncurkan tahun lalu oleh William dan Kate dalam kemitraan dengan Meghan dan Harry. Ia bergabung dengan lebih dari 2000 sukarelawan krisis lainnya yang dilatih untuk mendukung siapa saja, kapan saja, apa pun krisis mereka, jelas pihak William dan Kate dalam unggahan Instagram mereka.





    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -