• Meghan Markle Mengadakan Diskusi Tentang #BlackLivesMatter

    People / News


    Meghan Markle Mengadakan Diskusi Tentang #BlackLivesMatter

    The Sussexes ingin "memastikan bahwa mereka memahami dan terhubung dengan isu-isu kekejaman polisi dan gerakan Black Lives Matter."


    Awal minggu ini, Meghan Markle memberikan pidato kelulusan yang penuh semangat kepada siswa sekolah menengah, dan mendiskusikan gerakan Black Lives Matter. Dan menurut Bazaar.com, Duke dan Duchess of Sussex telah melakukan lebih banyak pekerjaan di belakang layar.

    Menurut editor kerajaan Bazaar, Omid Scobie, seorang sumber mengungkapkan, "Ini adalah sesuatu yang sangat pribadi bagi Meghan, terutama mengingat semua yang ia alami. Dan sebagai pasangan, itu, tentu saja, sangat penting. Mereka sama-sama merasakannya, sama seperti kita semua."

    Seperti yang dilaporkan editor kerajaan, "Baik Meghan dan Harry diam-diam mengadakan pertemuan di belakang layar dengan orang-orang di semua tingkatan untuk memastikan bahwa mereka memahami dan terhubung dengan masalah kebrutalan polisi dan gerakan Black Lives Matter."




    Yang penting, sebuah sumber mengungkapkan, "Harry dan Meghan telah melakukan percakapan pribadi dengan para pemimpin masyarakat dan orang-orang di setiap tingkatan," untuk memastikan bahwa mereka memahami peristiwa terkini. Menurut sumber Bazaar, "Dengan berbicara kepada sebanyak mungkin orang dan organisasi, ini merupakan cara bagi mereka untuk merasa terhubung dengan segala sesuatu yang terjadi dan belajar lebih banyak tentang masalah di sekitarnya."





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)













- RELATED ARTICLE -