• Lihat Foto Terbaru Pangeran George dan Putri Charlotte

    People / News


    Lihat Foto Terbaru Pangeran George dan Putri Charlotte

    The Duchess of Cambridge mengambil foto manis di Sandringham Estate pada bulan April lalu.


    - Kate Middleton dan Pangeran William telah membagikan foto baru Pangeran George dan Putri Charlotte di media sosial.

    - Foto itu diambil oleh Duchess of Cambridge, dan menunjukkan George dan Charlotte dengan ayah sedang menjadi sukarelawan di Sandringham Estate.

    - Ratu telah merilis pernyataan tentang Volunteers' Week.





    Untuk menandai akhir dari acara Volunteers' Week, Kate Middleton dan Pangeran William telah mengunggah foto baru di Instagram yang menampilkan Pangeran George dan Putri Charlotte.

    Dalam foto yang diambil oleh Duchess of Cambridge, George dan Charlotte terlihat difoto dengan ayah mereka, Pangeran William, saat menjadi sukarelawan di Sandringham Estate. Tulisan itu menjelaskan, "Ketika kami mendekati akhir #VolunteersWeek, The Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati berbagi foto baru yang diambil oleh The Duchess saat mereka menjadi sukarelawan."

    Pos itu melanjutkan, "Pada bulan April lalu, Duke, Duchess dan keluarga mereka mengunjungi Perkampungan Sandringham di mana mereka berkemas dan mengirimkan bungkusan makanan kepada para pensiunan terpencil di daerah setempat."



    Ratu Elizabeth juga mengunggah pesan yang tulus untuk memperingati minggu itu. Dia menulis:

    "Ketika Volunteers 'Week hampir berakhir, sangat menginspirasi untuk merenungkan ribuan orang, yang telah melakukan tindakan kemurahan hati dan kebaikannya, telah mencapai begitu banyak kebaikan yang lebih besar.


    Saya mengikuti hal ini dengan penuh minat, bagaimana pria dan wanita dari seluruh dunia, termasuk keluarga saya sendiri, telah membantu dan mengenali peran vital relawan.

    Saya mengirimkan harapan terbaik saya kepada semua orang yang memberikan diri mereka secara bebas dan tanpa pamrih untuk melayani orang lain.

    Elizabeth R. "





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -