• Gigi Hadid Unggah Selfie Kehamilan Pertama dengan Zayn Malik

    People / News


    Gigi Hadid Unggah Selfie Kehamilan Pertama dengan Zayn Malik

    Pasangan yang tampak saling mencintai ini sedang menunggu kelahiran bayi pertama mereka.


    - Gigi Hadid berbagi selfie baru yang diambil dengan pacarnya, Zayn Malik.

    - Gigi mengambil bagian dalam lelang amal, The Way We Wore, untuk mengumpulkan uang untuk NAACP dan NHS Charities Together.

    - Gigi sedang mengandung anak pertamanya.





    Gigi Hadid bergabung dengan British Vogue untuk melelang salah satu pakaiannya untuk amal. Lelang The Way We Wore akan mengumpulkan dana untuk NAACP dan Badan Layanan Kesehatan Nasional.

    Model lain yang ikut serta dalam pelelangan termasuk Helena Christensen, Joan Smalls, Lily Aldridge, dan Christy Turlington. Namun, selfie Gigi-lah yang menarik perhatian kami karena ia terlihat berpose dengan Zayn Malik yang bertelanjang dada.

    Dalam foto yang menggemaskan itu, model yang sedang hamil mengambil foto selfie cermin saat ia memeluk kekasihnya. Zayn dan Gigi saat ini sedang menunggu kelahiran bayi pertama mereka.




    Dari kehamilan Gigi, sebuah sumber mengatakan pada Entertainment Tonight, "Gigi telah menyimpan rahasianya hanya untuk keluarga dan teman-temannya untuk sementara waktu, karena ia baru mengandung selama beberapa bulan. Setelah Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, itu seperti mereka tidak pernah berhenti berdetak dan tahu apa yang mereka miliki adalah sesuatu yang sangat istimewa. Pasangan dan keluarga mereka sangat gembira. "

    Selama wawancara di The Tonight Show with Jimmy Fallon. Gigi membahas kehamilannya dan berkata, "Jelas, Anda tahu, kami berharap kami bisa mengumumkannya dengan cara dan waktu kami sendiri, tetapi kami sangat gembira, bahagia dan bersyukur atas harapan dan dukungan yang diberikan kepada semua orang, jadi terima kasih."




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -