• Beyoncé & Solange Knowles Ajak Penggemar Menegakkan Keadilan

    People / News


    Beyoncé & Solange Knowles Ajak Penggemar Menegakkan Keadilan

    Duo kakak beradik ini mengajak para penggemar untuk beraksi lewat sebuah unggahan yang menyentuh hati.


    - Di Instagram, Beyoncé mendesak para pengikutnya untuk "tetap bersatu dan fokus" ketika orang terus berbaris di jalan-jalan untuk membela George Floyd, Tony McDade, Breonna Taylor, dan korban kulit hitam lainnya dari kekejaman polisi.

    - Sementara itu di Twitter, Solange meminta petugas yang membunuh Breonna Taylor untuk dapat ditangkap dan didakwa atas kematiannya.





    Beyoncé dan Solange sekali lagi menggunakan platform mereka untuk mendorong para penggemar untuk terus berjuang untuk gerakan Black Lives Matter.

    Dalam sebuah unggahan Instagram baru-baru ini, Beyoncé berbagi foto ribuan orang yang memenuhi jalan untuk protes. "Dunia bersatu bersama untuk George Floyd," bunyi tulisan di foto itu. "Kami tahu ada jalan panjang di depan. Mari kita tetap selaras dan fokus dalam seruan kita untuk keadilan sejati."



    Sementara itu, Solange turun ke Twitter kemarin sore untuk mempertanyakan mengapa petugas polisi yang menembak dan membunuh Breonna Taylor (yang merupakan seorang wanita kulit hitam) di rumahnya sendiri belum ditangkap atau didakwa.

    Kicauan aslinya dari akhir Mei berbunyi, "Ayo @louisvillemayor @GovAndyBeshear kapan kalian semua akan menangkap dan menuntut pembunuh Breonna Taylor?!? Mengapa Sersan Jonathan Mattingly, Brett Hankinson & Myles Cosgrove masih berkeliaran dengan bebas dan masih mendapat gaji sementara kalian mencoba membersihkan darah di tangan kalian?"

    Ia me-retweet sebuah unggahan dengan menambahkan, "!!!!!!! Kapan penangkapan dan tuduhan akan dilakukan?!?!"




    Protes ini telah menyebar ke seluruh dunia setelah polisi membunuh George Floyd, seorang lelaki berkulit hitam yang meninggal di Minneapolis setelah seorang petugas menekannya dan berlutut di lehernya selama beberapa menit.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -