• 10 Tips Padu Padan Aksesori untuk Atasan Berwarna Hitam

    Fashion / Tips


    10 Tips Padu Padan Aksesori untuk Atasan Berwarna Hitam

    Berikut sederet inspirasi tampilan dari beberapa selebriti kancah internasional.


    Atasan berwarna hitam merupakan produk basic dari industri mode yang sudah dimiliki oleh kebanyakan orang. Bisa menjadi penunjang tampilan untuk berbagai gaya, produk ini banyak diproduksi dalam ragam siluet dan desain. Agar tidak terlihat polos, penggunaan berbagai aksesori mampu menjadi solusinya. Berikut 10 tips padu padan atasan berwarna hitam ala selebriti kancah internasional:


    1. Gigi Hadid

    Untuk mendapatkan tampilan sophisticated, pemakaian aksesori suspender dapat menjadi opsinya. Pilihlah suspender berbahan kulit yang dihiasi ornamen gesper rona emas, jika ingin menambahkan sentuhan vintage.





    2. Martha Hunt

    Apabila Anda menyukai penampilan yang sederhana namun mencuri atensi, hindari pemakaian perhiasan dan pilihlah satu aksesori yang bisa menunjang gaya. Seperti tampilan Martha Hunt, ia memilih sepatu bot tinggi berbahan exotic leather sebagai pernyataan modenya.


    3. Dua Lipa

    Nuansa playful dalam balutan busana warna hitam nampak sulit untuk tercapai, namun Dua Lipa berhasil melakukannya. Tirulah gayanya yang mengenakan ragam aksesori, mulai dari anting, cincin, hingga tas dan cat kuku dalam rona cerah sebagai jalan keluarnya.


    4. Lily Collins

    Bagi penggemar gaya kontemporer, walau dengan atasan berwana hitam, Anda tetap bisa melakukannya. Pilihlah topi berbahan tweed yang memperlihatkan ragam rona serta anting berbentuk lingkaran untuk menjadi penunjang gaya. 


    5. Elsa Hosk

    Palet emas dan hitam yang mewarnai aksesori dapat menjadi pilihan tampilan bergaya klasik. Namun apabila ingin membuat tampilan terlihat ekstra, Anda dapat menambahkan setelan bermotif garis nan senada seperti yang dikenakan Elsa.


    6. Emily Ratajkowski

    Jika hanya ingin berjalan-jalan santai dalam balutan busana kasual, padu padan ala Emily patut untuk dicoba. Tambahkan aksesori kacamata, anting hoop berukuran kecil, jam tangan dan cincin sebagai pelengkap tampilan. Lalu, sepatu ket dan kaus kaki dalam rona putih untuk memberi kesan ekstra.



    7. Amber Heard

    Atasan rona hitam berbahan brokat dengan potongan "U" pada leher bisa menjadi alternatif tampilan seksi. Ikuti gaya Amber yang memadu padankan aksesori kalung dan gelang secara bertumpuk, serta penggunaan topi bercadar untuk menunjang performa modis. 


    8. Kylie Jenner

    Penggunaan blazer hitam bisa menjadi opsi busana untuk berpesta. Seperti Kylie Jenner, pilihlah anting emas dan sepatu dengan bahan transparan sebagai pelengkap tampilan. Dan apabila memungkinkan, pakailah celana berbahan kain net yang berhiaskan manik-manik untuk memberi kesan memukau.


    9. Bella Hadid

    Selain bergaya glamor seperti di atas, nuansa vintage juga mampu memukau ruang pesta. Tiru gaya Bella yang menggunakan berbagai aksesori berwarna hitam mulai dari topi, sarung tangan, hingga sepatu, sebagai penyelaras aksi.


    10. Victoria Beckham

    Memakai rona hitam untuk pergi berolahraga merupakan pilihan favorit oleh banyak orang. Untuk menambah semangat berlatih, coba lah padu padan bersama tas dan sepatu berona neon seperti tampilan Victoria Beckham.




    (Foto: Courtesy of @gigihadid, @marthahunt, @dualipa, @lilyjcollins, @hokselsa, @emrata, @amberheard, @kyliejenner, @bellahadid, @victoria beckham at instagram.com )









- RELATED ARTICLE -