• Simak Deretan Merek Kaus yang Nyaman Dikenakan

    Fashion / News


    Simak Deretan Merek Kaus yang Nyaman Dikenakan

    Kami berbagi pakaian favorit.


    Apa yang membuat sebuah T-shirt dikatakan sempurna? Ingin menjawab pertanyaan tersebut, editor Harper's Bazaar US dan Hearst Fashion Group hadir untuk merekomendasikan kaus terbaik favorit mereka yang ada di luar sana. Menjadi pakaian di lemari yang paling praktis dan serbaguna, kaus adalah barang mode yang paling layak untuk diivestasikan, untuk menambah koleksi Anda, dan menambah stok selama musim. Meskipun lemari pakaian sebagian besar diisi oleh baju-baju kantor, namun saat ini peraturan telah berubah dan Anda dapat meningkatkan tampilan klasik Anda dengan memasangkan pakaian putih dengan rok slip sutra dan sepatu hak tinggi yang Anda incar untuk hari Jumat di Musim Panas, atau memadukannya di bawah mantel rajutan bergaya atau dengan jaket denim. Dari bentuk yang pas, motif garis-garis santai hingga siluet tahun '90-an yang terlalu besar, di bawah ini kami berbagi pakaian favorit.

     

    1. Fitted Crew




    Kotn

    kotn.com

    $28.00 (411.600 rupiah)

    "Selama musim dingin saya memakai turtleneck dari Kotn karena mereka benar-benar yang terbaik. Jadi secara alami, T-shirt adalah hal esensial lain dari Kotn! Dengan bahan katunnya yang super dan terasa nyaman di kulit saya, kaus ini pas sekali dipadukan dengan celana jins ataupun dengan gaun. Bonus lainnya, mereka dibuat secara etis, jadi saya merasa seperti melakukan sesuatu yang benar hanya dengan mengenakannya. " —Kia Goosby, Fashion Editor dari Hearst Fashion Group.


    2. x Hanes The Classic Tee

    Re/Done

    nordstrom.com

    $78.00 (1.146.600 rupiah)

    "T-shirt ini seperti sebuah ilham baru bagi saya!, ia sangat cocok dipadukan dengan segala sesuatu, mulai dari celana pendek denim hingga rok bahan sutra, ini akan memberi Anda nuansa tahun '90-an dari penampilan Kate Moss yang Anda inginkan." —Kerry Pieri, Director Fashion & Features Director dari Harper's Bazaar US.

     

    3. The Sleeveless Crop Tee

    Hanes x Karla

    shopbop.com

    $30.00 (441.000 rupiah)

    "T-shirt ini benar-benar sesuatu yang esensial! Kualitasnya sangat bagus dan dibuat dengan sempurna." —Danielle Flum, Associate Fashion Editor dari Hearst Fashion Group.


    4. Dominique Striped Ribbed Stretch-Cotton Jersey Top

    La Ligne

    net-a-porter.com

    $125.00 (1.837.500 rupiah)

    "Kaus bergaris ini mengingatkan saya akan tahun-tahun sekolah menengah saya di tahun '90-an, sementara motif garis-garis ini terlihat elegan dan mudah." —Joyann King, Executive Editorial Director dari Harper's Bazaar US.


    5. Lili Tee Link - Washed Black

    Anine Bing


    aninebing.com

    $99.00 (1.455.300 rupiah)

    "Saya tahu itu mungkin tampak sangat mahal untuk sebuah kaus, tapi percayalah, ini adalah kaus paling lembut, paling nyaman yang pernah saya miliki! Dan sangat serbaguna! Saya memadukannya dengan segala sesuatu mulai dari sepasang jeans hingga rok sutra. " —Carly Theder, Fashion Assistant dari Hearst Fashion Group

     

    6. Petit Bateau Iconic Tee

    Petit Bateau

    amazon.com

    $40.00 (588.000 rupiah)

    "Apa yang lebih ikonis daripada sebuah kaus putih yang klasik? Ini adalah potongan pokok yang harus dimiliki di lemari Anda sepanjang tahun. Petit Bateau membuat kaus yang sempurna. Saya memakai ini secara bergilir dan memadukannya dengan denim ataupun dengan rok midi." —Jaclyn Cohen, Fashion & Accessories Editor dari Harper's Bazaar US.

     

    7. Authentic Breton Stripe Shirt

    Saint-James

    saint-james.com

    $79.00 (1.161.300 rupiah)

    "Kaus lengan panjang bergaris mungkin cocok dikenakan sepanjang tahun. Kemeja Saint-James Breton yang klasik dan abadi ini dapat dengan mudah dipadukan untuk setiap kesempatan." —Andrea Zendejas, Accessories Editor dari Hearst Fashion Group.


    8. Harper Tee - Cream

    Anine Bing

    aninebing.com

    $99.00 (1.455.300 rupiah)

    "Bagaimana saya bisa suka dengan kaus dari Anine Bing ini? Biarkan saya melihat lebih lanjut alasan dibalik pertanyaan tersebut. Dengan Gaya leher kru semi-tipis yang sangat lembut ini kaus ini  terbuat dari campuran katun-linen. Memiliki leher tinggi dan lengan pendek yang longgar membuatnya terasa sangat rileks dan nyaman ketika dikenakan. Kaus ini menjadi potongan yang sempurna untuk dipadukan dengan celana berpotongan tinggi," —Alison Cohn, Deputy Fashion News Editor dari Harper's Bazaar US.




    (Penulis: Jaclyn Palermo; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -