• Lili Reinhart Ungkap Orientasi Seksualnya di Media Sosial

    People / News


    Lili Reinhart Ungkap Orientasi Seksualnya di Media Sosial

    Bintang Serial Riverdale itu mengungkapkan sambil berbagi bahwa ia akan berpartisipasi dalam protes yang berfokus pada isu LGBTQ.


    - Aktris Lili Reinhart mengungkapkan di Instagram bahwa ia adalah seorang biseksual.

    - Bintang serial Riverdale itu mengonfirmasi berita tersebut sambil berbagi bahwa ia akan menghadiri acara LGBTQ + untuk protes Black Lives Matter di Santa Monica.

    - "Meskipun saya belum pernah mengumumkannya ke publik, saya seorang wanita biseksual yang bangga," tulis Lili.





    Lili Reinhart membuka diri kepada penggemar tentang orientasi seksualnya.

    Aktris yang bermain dalam serial Riverdale itu mengungkapkan bahwa ia adalah seorang biseksual hari ini di Instagram, membagikan berita tersebut sambil berbagi bahwa ia akan menghadiri acara LGBTQ + untuk protes Black Lives Matter agar dapat membawa kesadaran akan pembunuhan baru-baru ini terhadap George Floyd dan banyak warga kulit hitam Amerika lainnya di tangan penegakan polisi.

    Dengan mengunggah selebaran untuk protes tersebut, Lili menulis keterangan dalam gambar tersebut, "Meskipun saya belum pernah mengumumkannya secara terbuka sebelumnya, saya seorang wanita biseksual yang bangga. Dan saya akan bergabung dengan protes ini hari ini. Ayo bergabung."




    Lili angkat bicara menyusul perpisahannya baru-baru ini dengan rekan sesama aktris di serial Riverdale, Cole Sprouse. Menurut E! News, pasangan itu berpisah untuk kedua kalinya karena terpisah jarak akibat pandemi coronavirus yang akhirnya membuat  pasangan ini sulit untuk tetap terhubung.

    "Lili dan Cole berada di tempat yang baik ketika Riverdale dihentikan sementara karena wabah coronavirus, tetapi mereka mengisolasi diri secara terpisah dan jarak tidak pernah menjadi hal yang baik untuk hubungan mereka," sebuah sumber menjelaskan. "Ketika Cole dan Lili sering berada di sekitar satu sama lain, segalanya sangat baik. Hubungan mereka sangat akrab dan penuh kasih sayang, tetapi akhirnya hubungan mereka menjadi jauh lebih rumit ketika mereka berpisah."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -