• 12 Sepatu Olahraga Terbaik untuk Wanita

    Fashion / News


    12 Sepatu Olahraga Terbaik untuk Wanita

    Performa maksimal tanpa mengurangi gaya.


    Dengan segala jenis latihan yang berbeda di luar sana, mulai dari berlari hingga latihan intensitas tinggi, sangat penting untuk memilih sepasang sepatu olahraga yang tepat untuk mencegah cedera dan mengoptimalkan setiap latihan hingga mencapai potensi penuh. Apa yang mungkin baik untuk berlari di pagi hari, mungkin tidak cukup stabil dan aman untuk kegiatan mengangkat beban. Dan karena Anda memiliki satu jenis legging untuk kelas yoga Anda dan satu lagi untuk hiking (hanya sebuah asumsi), mencocokkan sepatu Anda dengan setiap jenis rutinitas adalah sama, atau mungkin lebih penting. Dari kemampuan penyerapan setiap kaus kaki hingga traksi hingga breathability, ini adalah beberapa elemen yang perlu dipertimbangkan ketika berinvestasi dalam alas kaki yang tepat untuk rutinitas kebugaran Anda.

    Tapi, yang dimaksud dengan sepatu olahraga terbaik bukan berarti Anda harus mengorbankan estetika hanya untuk kinerja. Dari warna yang sedang menjadi tren hingga desain yang ramping dan minimal, pasangan sepatu berikut ini dapat menyaingi koleksi sepatu sneaker dari rumah mode yang paling didambakan oleh para penggemar hypebae. Dan dengan keserbagunaan itu, Anda tidak akan malu menjalankan tugas akhir pekan Anda dengan sepatu kets yang sangat suportif dan nyaman ini. Hanya perlu Anda ingat, ketika datang ke tempat latihan yang spesifik, pastikan untuk memilih sepatu yang cocok di setiap latihan karena satu jenis sepatu tidak cocok untuk semua ragam jenis olahraga.





    Untuk Olahraga Lari

    1. Nike Running Shoe Nike ZoomX Vaporfly

     Nike Running Shoe Nike ZoomX Vaporfly

    $250.00 atau sekitar 3.555.000 rupiah

    Sneaker kontroversial yang membuat dua pelari maraton mencapai rekor kecepatan, sneaker yang sangat teknis ini dibuat untuk menyerap dan mengembalikan energi ke pemakainya yang juga membuat kaki Anda tidak terlalu sakit setelah berjalan lama.


    2. Asics Gel-Kayano 26 Retro Tokyo

    Asics Gel-Kayano 26 Retro Tokyo

    $160.00 atau sekitar 2.269.000 rupiah

    Jika Anda cenderung melebih-lebihkan (berguling ke dalam) kaki Anda, model yang diperbarui ini menawarkan dukungan kuat dengan teknologi midsole untuk stabilitas sembari menyerap goncangan - sepatu yang tepat untuk Anda yang ingin merawat lutut ataupun berprofesi sebagai pelari jarak jauh.


    Untuk Bermain Tenis

    3. Tretorn NylitePlus Canvas Women's Vintage White/Vintage White

    Tretorn NylitePlus Canvas Women's Vintage White/Vintage White

    $69.95 atau sekitar 992.000 rupiah

    Sepatu tenis putih vintage yang ikonik ini diciptakan pada tahun 60-an, dikenakan oleh para atlet olahraga terbaik di tahun 70-an dan masih populer hingga sekarang baik di dalam ataupun di luar lapangan karena ringan, nyaman dan penuh gaya.


    4. K-Swiss Hypercourt Supreme Women's

    K-Swiss Hypercourt Supreme Women's

    $119.95 atau sekitar 1.700.000 rupiah

    Akhiri penampilan tenis terbaik Anda dengan sneaker responsif serta tahan lama, yang dibuat dengan midsoles untuk pengembalian energi yang optimal dan sol luar untuk cengkeraman yang mantap. Bagian atas yang fleksibel serta empuk mampu memberikan kenyamanan.


    Untuk Bersepeda

    5. Quoc Weekend Sneaker - Cream

     

    £150.00 atau sekitar 2.675.000 rupiah

    Dibuat menggunakan teknik pembuatan sepatu tradisional Inggris, sneaker Weekender menggabungkan elemen canggih dari sepatu clip-on dengan fitur kenyamanan dan kelincahan, serta tampilan sepatu santai ini bisa digunakan untuk berjalan kaki seusai bersepeda.


    6. Tiem Slipstream Cycle Sneaker

     Tiem Slipstream Cycle Sneaker

    $130.00 atau sekitar 1.844.000 rupiah

    Dengan desain slip-on yang mudah dan adanya ornamen satu tali sebagai penutup, sneaker untuk bersepeda dalam ruangan ini membuktikan bahwa Anda tidak perlu mengorbankan gaya pada saat olahraga.


    Untuk Olahraga HIIT

    7. Reebok HIIT Women's Training Shoes

    Reebok HIIT Women's Training Shoes


    $90,00 atau sekitar 1.280.000 rupiah

    Melalui lapisan seperti kaus kaki dengan ukuran pas serta nyaman, serta adanya sol luar yang fleksibel untuk pegangan yang dapat diandalkan, Anda akan dilengkapi dengan dukungan fitur untuk bergerak cepat ke posisi berikutnya.


    8. Altra Solstice XT Women's

    Altra Solstice XT Women's 

    $109.95 atau sekitar 1.600.000 rupiah

    Sepatu yang ideal untuk latihan dalam ruangan, pasangan grafis ini berfungsi dengan baik untuk beragam rutinitas kebugaran, mulai dari angkat beban hingga gerakan burpees.


    Untuk Mendaki

    9. Adidas Terrex AX3 Hiking Shoes

    Adidas Terrex AX3 Hiking Shoes

    $80.00 atau sekitar 1.135.000 rupiah

    Sepatu hiking cenderung berbentuk berat dan kaku, dan menemukan ukuran yang tepat adalah urusan yang sulit. Model Terrex Adidas hadir dalam bentuk ringan dengan ornamen jala pada bagian atas yang fleksibel untuk kenyamanan kaki sembari memberikan pegangan yang kuat untuk jalur berlumpur tersebut.


    10. Arc'teryx Aerios FL Low GTX Hiking Shoes - Women's

     Arc'teryx Aerios FL Low GTX Hiking Shoes - Women's

    $127.49 atau sekitar 1.808.000 rupiah

    Label alpine Kanada Arc'teryx menciptakan beberapa pakaian luar yang dirancang dengan indah dan dilengkapi berbagai fitur di pasar. Contohnya, sepatu hiking yang minimal namun dipertimbangkan tahan air serta breathable ini telah dibuat untuk kebutuhan hiking dengan cepat dan ringan di jalur teknis.


    Untuk Berdansa

    11. Nike Air Zoom Superrep

    Nike Air Zoom Superrep 

    $120.00 atau sekitar 1.702.000 rupiah

    Sepatu ini dibuat untuk menari. Serta rutinitas kebugaran yang memerlukan gerakan cepat lainnya. Dibuat dengan sol tunggal dan busur di bagian samping, memungkinkan Anda untuk bergerak gesit di segala arah.


    12. Capezio Rockit Dancesneaker

     Capezio Rockit Dancesneaker

    $68.50 atau sekitar 972.000 rupiah

    Sebuah nama tepercaya dalam aksesori menari sejak tahun 1887, Capezio memperkenalkan sneaker Rockit untuk gerakan berputar yang mudah melalui ornamen titik flex bawaan dan titik putaran di bagian depan.




    (Penulis: Kathy Lee; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Elizabeth Michelle; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -