• 8 Tren Makeup Terbesar Untuk Musim Gugur 2020

    Beauty / News


    8 Tren Makeup Terbesar Untuk Musim Gugur 2020

    Tren makeup baru yang paling keren yang akan Anda lihat di seluruh Instagram.


    Sementara banyak dari kita baru saja mengambil concealer dan maskara dari tas kecantikan kita baru-baru ini, mungkin sulit membayangkan menjadi bersemangat untuk mengenakan riasan wajah kembali. Tetapi setiap kali mood untuk mengeksplorasi makeup kembali datang, peragaan busana musim gugur telah memberikan inspirasi yang tak ada habisnya. Dari riasan mata yang ekspresif hingga warna bibir segar yang akan menarik perhatian pada panggilan Zoom, baca terus untuk mengetahui penampilan yang kami harapkan dapat terlihat di mana-mana.


    1. Over Liner




    Pertimbangkan mengenakan liner dan eye shadow di luar batas garis bulu mata Anda. Di Prada, riasan mata berbentuk persegi panjang dari warna-warni eye shadow yang diaplikasikan memberi setiap model getaran yang mencolok dan futuristik.

     



    Anda mungkin sudah memiliki eyeliner hitam di tas kecantikan Anda. Gunakan itu untuk menambahkan garis abstrak ke model mata kucing Anda untuk sentuhan modern yang merupakan inspirasi tampilan klasik tahun '60-an.




    Atau jika Anda merasa ingin mencoba hal lain, bereksperimenlah dengan eyeliner berwarna. Ini akan menjadi poin bonus jika Anda mencocokkan riasan Anda dengan aksesori Anda.

     

    2. Easy Glow

    Musim ini, tulang pipi yang bersinar tinggi menjadi kunci untuk wajah segar. Di Isabel Marant, model tampil dengan wajah alami - seperti yang baru saja mereka terapkan pada perawatan kulit rutin 10 langkah.


    3. Crystal Embellishments

    Yang ini mungkin tidak untuk setiap hari diaplikasikan. Tetapi dengan semua fokus ditujukan kepada area mata, ini akan menjadi trik sempurna yang menggoda dengan menambahkan kilau ekstra seperti menghias area mata dengan berlian (seperti yang terlihat di Giambattista Valli).


    Sementara itu di Christopher John Rogers, lengkungan bertatahkan kristal membuat kami iri. Gunakan sedikit lem bulu mata untuk membantu kristal menempel.


    4. Extra Liner


    Tampilan ini memberikan intensitas tambahan pada tatapan mata Anda secara instan. Di Marc Jacobs, lebih dari 100 penari dan model semuanya mengenakan variasi eyeliner hitam, hal ini membuktikan tren yang semua orang bisa pakai dan sesuaikan.


    Model di Max Mara juga mengguncang tampilan smudgy liner yang cocok untuk siapa saja yang ingin menambah keunggulan pada ansambel mereka.


    5. Bright Red Lips


    Musim gugur biasanya identik dengan batu bata dan lipstik berwarna anggur, tetapi di Oscar de la Renta warna oranye poppy menawarkan alternatif tampilan yang lebih cerah.


    Di Jason Wu, para model juga mengenakan pulasan bibir yang menarik atensi yang kemudian dipasangkan dengan wajah yang hampir bebas riasan.


    6. Gothic Glamour

    Eyeliner hitam grafis dan kristal gelap di Valentino memberi kami versi gothic mall yang lebih sempurna lagi.




    Rodarte menunjukkan cara yang lebih mudah untuk mencoba tren vampir dengan bibir bordeaux yang kelabu dan bulu mata yang genit.

     

    7. Fluffy Brows

    Model tampilan alis di musim ini akhirnya mencapai fase Goldilocks yang sempurna. Di Chanel, model tampilam alis dirias tanpa menghasilkan tampilan yang terlalu berlebihan. 


    Demikian juga, model di Loewe yang berjalan di peragaan busana dengan penampilan alis yang ditampilkan secara lembut dan sederhana.


    8. Art Class Eyes

    Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mencelupkan kuas ke dalam eyeshadow yang biasanya Anda hindari untuk warna yang lebih netral. Lihatlah pilihan warna-warna cerah yang digunakan di Maison Margiela.



    Tidak pernah ada batasan jumlah warna yang bisa Anda pakai adalah kelopak mata Anda sekaligus. Warna pelangi pada area mata Anda dapat menjadi penampilan yang sangat ramah untuk penampilan Instagram Anda.




    (Penulis: Sam Neibart; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -