• Organisasi Meghan Markle Dukung Gerakan Black Lives Matter

    Culture / News


    Organisasi Meghan Markle Dukung Gerakan Black Lives Matter

    Organisasi ini dipimpin oleh Ratu, Harry dan Meghan.


    Organisasi Commonwealth Trust secara terbuka menunjukkan dukungan mereka untuk gerakan Black Lives Matter sebagai protes untuk keadilan rasial yang terjadi di seluruh Amerika.

    Organisasi tersebut, yang diawasi oleh Ratu, Harry dan Meghan, berbagi pesan dukungan di media sosial kepada mereka yang melakukan protes dan menuntut keadilan setelah pembunuhan tragis George Floyd, Ahmaud Arbery, Breonna Taylor, dan banyak orang kulit hitam Amerika lainnya di tangan petugas polisi. Organisasi ini adalah jaringan penggerak perubahan bagi anak muda yang bergerak di seluruh wilayah Inggris yang didorong untuk berbagi ide dan wawasan mereka tentang bagaimana perubahan dapat dilakukan oleh siapa saja, dan di mana saja. Meghan pun diangkat sebagai wakil presiden Commonwealth Trust tahun lalu.

    "Orang-orang muda adalah suara penting dalam perang melawan ketidakadilan dan rasisme di seluruh dunia. Sebagai komunitas global para pemimpin muda kita berdiri bersama dalam mengejar keadilan dengan cara yang lebih baik. Diam bukanlah suatu pilihan. #BlackLivesMatter," tulis sebuah tweet di samping gambar kutipan Martin Luther King Jr.








    Organisasi ini kemudian melanjutkan sentimennya dengan tweet lain yang mendorong pengikut untuk memahami bahwa setiap orang memiliki kekuatan untuk menimbulkan perubahan positif ke dunia, dan bagaimana sekarang bukan waktu untuk tetap diam.


    "Kita semua memiliki kekuatan untuk melakukan perubahan positif. Sudah waktunya untuk berbicara dan berbicara," lanjut pernyataan itu. "Saatnya melakukan percakapan yang tidak nyaman dengan diri kita sendiri dan dengan orang lain. Saatnya untuk mendidik diri kita sendiri dan memberikan pelajaran. Saatnya untuk bersatu dan membangun masa depan yang lebih baik sebagai satu kesatuan. #TeamQCT."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -