• Sederet Produk Lotion Tubuh yang Mewah dan Terbaik

    Beauty / News


    Sederet Produk Lotion Tubuh yang Mewah dan Terbaik

    Dari wewangian terbaik untuk kulit hingga formula perbaikan kulit, berikut adalah sejumlah krim tubuh terbaik yang bisa Anda coba sekarang


    Penggunaan body lotion cenderung terabaikan. Beberapa dari kita mungkin mengoleskan formula iluminating untuk mengimbangi pemakaian gaun musim panas, atau mengaplikasikan sedikit krim pada kulit tumit yang pecah-pecah, namun sepertinya kita tidak akan memikirkan penggunaan body lotion lebih dari hal-hal itu.


    Tetapi sebenarnya, akhir-akhir ini, proses meditasi memijat menggunakan krim mewah mulai diminati, mungkin hal ini merupakan masa kembalinya body lotion. Penjualan pun mulai melonjak, Space NK melaporkan peningkatan hingga 847 persen jika dibandingkan dengan tahun 2019.





    Mungkin sekarang kita semua punya waktu lebih banyak untuk menikmati ritual kecantikan seperti itu, atau mungkin kita mencari sedikit kemewahan untuk melalui malam yang indah terlepas dari kepenatan sepanjang hari. Di lain sisi, dengan sedikit sentuhan mewah, body lotion (diakui oleh beberapa pihak) telah sepenuhnya menjadi bagian dari rutinitas mereka.


    Berikut 12 body lotion terbaik yang bisa Anda coba sekarang, mulai dari campuran aromaterapi yang menenangkan pikiran hingga formula yang dapat menghilangkan kekeringan dalam hitungan menit.


    1. Best for a Clean Scent

     BYREDO Blanche Body Lotion

    BYREDO Blanche Body Lotion

    £44.00 atau sekitar 795.000 rupiah


    Byredo telah memformulasikan beberapa aroma yang paling dicintainya menjadi losion tubuh yang ringan, sehingga Anda dapat menggunakannya secara bertumpuk (atau cukup memakainya sebagai pengganti parfum). Blanche memiliki tekstur yang kering, bersih, dan seperti kepompong, layaknya seprai katun yang baru saja dicuci. Digunakan untuk siang ataupun malam, itu merupakan pilihan yang sempurna.


    2. Best for Skin Repair

    Augustinus Bader The Body Cream

    Augustinus Bader The Body Cream

    £130.00 atau sekitar 2.349.000 rupiah

    Jauh lebih dari sekadar krim pelembab, formula revolusioner ini mendorong sel-sel kulit untuk memperbaiki diri dengan kecepatan yang lebih cepat, bekerja untuk memudarkan pigmentasi dan kemerahan, bahkan selulit yang halus (banyak produk yang menawarkan manfaat serupa, namun sedikit yang berhasil mencapainya). Jika Anda mencari sesuatu produk untuk memperbaiki kulit yang telah lama terabaikan, ini merupakan solusinya.


    3. Best for Fine Fragrance Fans

    D.S. & Durga Rose Atlantic Body Lotion

    D.S. & Durga Rose Atlantic Body Lotion

    £50.00 atau sekitar 904.000 rupiah

    Losion tubuh ini merupakan pengantar dari wewangian terbaik karya D.S. & Durga. Jangan tertipu dengan namanya: mawar memainkan peran pendukung di sini, diracik menggunakan jeruk yang ditaburi oleh semprotan air laut. Produk ini adalah hadiah ideal untuk penggemar aroma buff.


    4. Best for Silky Limbs

    Drunk Elephant Sili Body Lotion

    Drunk Elephant Sili Body Lotion 

    £17.00 atau sekitar 308.000 rupiah

    Produk terbaru dari Drunk Elephant benar-benar memenuhi hype. Memiliki tekstru yang lebih ringan daripada kebanyakan losion - sehingga mampu menyerap dalam beberapa detik - dan membuat anggota badan yang terpapar matahari tetap tampil lembut dan bercahaya. Losion ini juga dikemas dalam aroma khas Bakewell-tart, walau tidak dapat bertahan lama.


    5. Best for Better Sleep


    NEOM Bedtime Hero Magnesium Body Butter

    NEOM Bedtime Hero Magnesium Body Butter  

    £36.00 atau sekitar 651.000 rupiah

    Sulit untuk memformulasikan serpihan magnesium menjadi losion tubuh, tetapi Neom benar-benar menguasainya melalui kandungan yang kaya dan mentega bernutrisi ini.

    Aplikasikan sebanyak 20ml, dipijat dari kepala hingga ke kaki, memberikan RDA sebesar 300mg magnesium ke kulit, di mana ia dapat mengatur pola tidur, mengurangi kecemasan, dan bahkan membantu mengembalikan otot yang bekerja terlalu keras.

    Ada empat aroma yang bisa Anda pilih, tapi favorit kami adalah aroma Bedtime Hero: campuran berbasis chamomile yang dapat menjadi opsi menenangkan selain lavender.


    6. Best for Very Dull, Dry Skin

    Oskia Renaissance Hand & Body Cream

    Oskia Renaissance Hand & Body Cream

    £36.00 atau sekitar 7.000 rupiah

    Losion tubuh Oskia yang mengandung buah AHA alami mampu secara perlahan-lahan melarutkan sel-sel kulit mati, memperlihatkan kulit yang lebih cerah dan lebih lembut di bawahnya. Dosis minyak nabati yang berat dapat menghasilkan kelembapan dalam waktu sangat tahan lama, sedangkan aroma mawar ialah suguhan yang mengangkat.

    Bonus tambahannya ialah produk tersebut mampu bekerja secara ajaib pada kutikula juga.



    7. Best for Keratosis Pilaris


    AMELIORATE Transforming Body Lotion - Rose

    AMELIORATE Transforming Body Lotion - Rose

    £24.00 atau sekitar 434.000 rupiah

    Losion tubuh yang dikembangkan oleh dokter kulit ini (baru-baru ini ditata dengan sedikit mawar) sangat bagus untuk mengatasi kondisi kulit yang ringan seperti keratosis pilaris. Ini diformulasikan dengan asam laktat, yang dengan lembut melapisi kembali lapisan atas kulit, menghilangkan benjolan-benjolan kecil sembari memberikan hidrasi yang dalam.


    8. Best for Energising

    Aesop Rind Concentrate Body Balm

    Aesop Rind Concentrate Body Balm

    £27.00 atau sekitar 488.000 rupiah

    Perawatan tubuh Aesop sangat didambakan lebih dari kemasannya yang indah. Dengan tekstur yang tebal, losion ini mampu menutrisi secara ekstra melalui kandungan energi dari jeruk bali dan minyak jeruk, yang menciptakan aroma jeruk bertahan lama setelah Anda mengaplikasikannya - pilihan yang sempurna untuk cuaca panas.


    9. Best for a Lighter Texture


    Aurelia Probiotic Skincare Firm & Replenish Body Serum

    Aurelia Probiotic Skincare Firm & Replenish Body Serum

    £38.40 atau sekitar 694.000 rupiah


    Serum susu ini merupakan pilihan terbaik bagi siapa saja yang lebih menyukai losion dengan tekstur ringan. Namun tidak berarti produk tersebut tidak dapat melembabkan kulit: koleksi dari minyak esensial ini memastikan hal itu.


    10. Best for Cult Appeal

    Le Labo Body Lotion [Santal 33]

    Le Labo Body Lotion [Santal 33]

    £45.00 atau sekitar 813.000 rupiah

    Melapisi wewangian Anda dengan body lotion yang sesuai adalah cara terbaik untuk memperpanjang dan mengintensifkan aromanya. Beruntung lah Anda, kini Santal 33 merupakan produk yang populer dan formula fenomenal Le Labo juga hadir di dalamnya.


    11. Best for a Foggy Head

    Aromatherapy Associates Revive Body Lotion

    Aromatherapy Associates Revive Body Lotion

    £39.00 atau sekitar 705.000 rupiah

    Dari salah satu merek aromaterapi yang paling berhasil di industri, losion tubuh ini adalah suguhan yang dapat menyegarkan pikiran. Asam lemak dan asam hialuronat dapat bekerja pada kulit kering dan kusam, sementara campuran minyak atsiri - yang didominasi oleh jeruk bali dan rosemary - mampu membangkitkan pikiran yang lesu.


    12. Best for Gifting


    Ren Clean Skincare Moroccan Rose Otto Body Lotion

    £28.00 atau sekitar 506.000 rupiah

    Losion tubuh mawar pedas yang halus ini telah digemari selama bertahun-tahun, dan produk ini masih menjadi salah satu yang terbaik. Gunakan (atau berikan) setelah bath oil yang sesuai atau body polish untuk perawatan sensori yang dekaden.




    (Penulis: Roberta Schroeder; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Elizabeth Michelle; Foto: Courtesy of Bazaar UK)












- RELATED ARTICLE -