• Lady Gaga Mengenakan Athleisure yang Seksi Saat Membeli Kopi

    People / News


    Lady Gaga Mengenakan Athleisure yang Seksi Saat Membeli Kopi

    Penampilan publik yang jarang dilakukan oleh pasangan yang relatif sangat menjaga kehidupan pribadi mereka.


    - Lady Gaga dan pacarnya, Michael Polansky, terlihat pergi membeli kopi di Los Angeles.

    - Lady Gaga mengenakan busana athleisure ketat, berwarna serba hitam, dengan rambutnya yang disanggul rendah.

    - Penyanyi ini merilis album terbarunya, Chromatica, Jumat lalu.





    Menyusul perilisan album studio keenamnya yang sangat dinantikan yang bertajuk Chromatica, Jumat lalu, Lady Gaga kini menemukan waktu untuk rehat kopi yang modis.

    Pelantun lagu "Rain on Me" ini terlihat keluar di Los Angeles hari ini bersama pacarnya yang merupakan seorang pengusaha Michael Polansky, ketika keduanya difoto berpegangan tangan dan mengenakan masker pelindung saat berjalan kembali ke mobil mereka dengan segelas minuman segar di tangan. Untuk perjalanan singkat mereka, Lady Gaga mengenakan ansambel athleisure yang minim dan seksi berwarna hitam yang mencakup bra olahraga bertali, legging berpotongan tinggi, dan sepatu kets. Rambutnya juga terlihat disisir ke belakang ke dalam sanggul rendah.




    Keduanya telah dikarantina bersama di rumah Lady Gaga sejak awal pandemi coronavirus dan telah berbagi cerita tentang hubungan mereka sejak resmi mengumumkannya di Instagram pada bulan Februari lalu. Setelah merilis album terbaru selama akhir pekan, pasangan ini mengadakan pesta dansa di rumah di mana mereka berdansa dengan diiringi lagu "911" milik Lady Gaga dengan balon merah muda terang bertuliskan "Chromatica" di belakang mereka.

    Pasangan ini juga telah bekerja bersama dalam proyek-proyek amal, dengan Michael berperan dalam menyelenggarakan One World: Together at Home sebuah acara khusus bantuan coronavirus yang ditayangkan pada bulan April lalu.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -