• Britney Spears Merilis Lagu Terbaru Setelah 4 Tahun Hiatus

    People / News


    Britney Spears Merilis Lagu Terbaru Setelah 4 Tahun Hiatus

    Britney telah kembali!


    - Britney Spears mengejutkan penggemar pada hari Kamis minggu lalu dengan membagikan lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis dari album studio kesembilannya bertajuk Glory.

    - Britney merilis lagu itu sebagai kejutan dan wujud terima kasih kepada para penggemarnya yang telah membantu album yang telah berusia empat tahun ini menduduki puncak tangga lagu iTunes awal bulan ini.

    "Mood Ring" adalah lagu pertama yang dirilis oleh Britney semenjak empat tahun rehat dari dunia musik. Lagu ini juga telah tersedia di layanan streaming sekarang.





    Britney telah kembali!

    The Princess of Pop mengejutkan penggemar kemarin dengan mengumumkan bahwa lagu yang belum pernah dirilis, berjudul "Mood Ring" adalah salah satu lagu dari album studio kesembilannya yang bertajuk Glory, dan sekarang telah tersedia di platform streaming. Lagu yang bernuansa moody dan sensual ini awalnya hanya tersedia sebagai lagu bonus di Jepang tetapi dengan cepat menjadi lagu yang paling dicintai dari pelantun lagu "Womanizer".

    "Mengubah tujuan lagu ini karena kita tidak sempat menggunakannya: Kalian ingin sampul album baru? ...ta da ini untuk kalian semua !!!! Apa yang kalian minta sudah dirilis sekarang...," tulis Britney di Twitter. "Saya harap Anda dapat memutar lagu #MoodRing dengan sangat keras!!!!"


     


    Britney bahkan mengakui kegigihan penggemarnya untuk merilis lagu tersebut dengan menuliskan judul resmi yang dijuluki "Mood Ring (apa yang diinginkan oleh para fans)" di Apple Music and Spotify. Rilis lagu mengejutkan ini mengikuti Britney yang secara tak terduga memperbarui foto sampul untuk album Glory awal bulan ini setelah para penggemar membantu membawa album yang telah berusia empat tahun itu ke puncak tangga lagu iTunes.


    Dalam gambar sampul baru, Britney mengenakan body suit berwarna emas metalik sambil berbaring di atas rantai berwarna perak di tengah gurun tandus. "Anda meminta sampul Glory yang baru dan karena masuk ke nomor satu, kami harus mewujudkannya!!!!," tulis Britney di Instagram, mengenai citra yang diperbarui. "Tidak mungkin melakukannya tanpa kalian semua."

    Dengarkan "Mood Ring" di bawah ini.






    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -