• Gaya Kristen Stewart Saat Jadi Salah Satu Charlie's Angel

    Culture / News


    Gaya Kristen Stewart Saat Jadi Salah Satu Charlie's Angel

    Berbeda dengan Charlie's Angels versi-versi sebelumnya, Kristen seolah membuat karakter baru bersama dua pemain lainnya. Siapa saja mereka?


    Ikonis, serta tidak lekang dimakan waktu. Diangkat dari serial televisi era tahun 1970-an, film perdana Charlie’s Angels yang dirilis tahun 2000 akan tetap menempati posisi istimewa bagi para pecinta sekaligus apresiator film.



    Cerita mengenai tiga agen detektif wanita cantik yang dibintangi oleh Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Cameron Diaz memang seru sekaligus menghibur.

    Tidak hanya aksi laga dan kepintaran tiga ‘malaikat’ yang dikepalai oleh seorang pria misterius bernama Charlie ini. Kisah persahabatan serta konflik romantis juga menambah warna keseluruhan alur film.

    Belum lama, muncul kabar terkini dari industri perfilman Hollywood mengenai diluncurkannya versi terbaru dari film Charlie’s Angels.

    Direncanakan untuk segera tayang di pertengahan November 2019, kemunculan ulang Charlie’s Angels ibarat menjadi obat dari rasa rindu bagi para penggemarnya.

    Kemunculan trailernya belum lama ini, langsung mendapatkan sambutan positif dari para pecinta film.



    Kemunculan trailer Charlie’s Angels dibuka sempurna oleh Kristen Stewart yang menjadi salah satu tokoh pemeran utamanya. Sebuah kalimat pembuka berupa pernyataan mengenai feminisme dilontarkan olehnya kepada lawan mainnya. 




    Selain Kristen Stewart yang berperan sebagai Sabina, terdapat pula dua nama artis lainnya yang memerankan dua agen cantik kesayangan Charlie lainnya. Naomi Scott sebagai Elena dan Ella Balinska yang memerankan tokoh Jane.





    “Tim kami menampilkan banyak talenta berbakat,” ujar sutradara Elizabeth Banks. Hal lain yang menjadi keunikan dari film Charlie’s Angels versi terbaru ini adalah tokoh Charlie. Tidak seperti film sebelumnya yang menghadirkan Bill Murray sebagai tokoh Charlie.

    Kali ini pimpinan dari Charlie’s Angels terdiri dari beberapa sosok. Lebih tepatnya, sebuah agensi detektif terselubung. Charlie tidak lagi digambarkan sebagai seseorang, melainkan banyak pribadi.

    Selain itu, gaya rambut pendek dari Kristen Stewart juga menjadi sorotan perhatian publik. Beberapa memuji gaya rambut tomboy dari aktris yang memutuskan untuk tidak memiliki akun sosial media ini.

    Di saat bersamaan, tidak sedikit yang lebih menyukai tampilan Kristen yang berambut panjang. Karena terlihat lebih feminin.





    Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda lebih menyukai tampilan rambut pendek atau panjang dari seorang Kristen Stewart.

    Apapun jawabannya, yang jelas lebih dari penampilan mantan kekasih dari Robert Pattinson ini. Kita nantikan karya serta aksi terbarunya lewat film Charlie’s Angels versi terbaru.



    (Foto & Video: Courtesy of Instagram @charliesangels, www.youtube.com)









- RELATED ARTICLE -