• Foto Leonardo DiCaprio Terpukul Bola Voli Menjadi Lawakan

    People / News


    Foto Leonardo DiCaprio Terpukul Bola Voli Menjadi Lawakan

    Sampaikan salam pada meme paling hangat di musim panas.


    - Leonardo DiCaprio difoto ketika sedang dipukul di muka dengan bola voli di Malibu selama akhir pekan.

    - Internet mengubah momen ini menjadi meme.





    Selamat untuk Leonardo DiCaprio, yang baru-baru ini mencetak peran seumur hidup sebagai bintang meme baru yang hebat. Pemenang Oscar ini terlihat "bermain" (menggunakan istilah itu secara longgar di sini) bola voli di Malibu selama akhir pekan, tetapi ketika ia maju untuk mengoper bola yang melewati net, ia gagal dan terkena tepat di wajahnya. Saya berharap saya bisa memberi tahu Anda bahwa ia pulih dengan anggun dari pukulan tersebut, tetapi foto-foto tambahan dari tamasya jelas akan membuktikan bahwa itu bohong. Namun, ia tampaknya mendukung pukulan tersebut!


    Leo mungkin selamat melawan beruang di The Revenant, tetapi ia bukan sebuah lawan di olahraga bola. (Jangan khawatir, Page Six melaporkan bahwa aktor ini tidak terluka.)


    Sebagai mantan atlet sekolah yang tidak terkoordinasi dan hampir tidak meninggalkan bangku cadangan untuk tim voli pertamanya, saya tau rasanya. Tapi, selain olah raga, bukankah kita semua juga? Pernah menumpahkan kopi di seluruh pakaian Anda selama perjalanan Senin pagi? Itu pukulan bola voli di wajah. Memberikan DM ke seseorang dan ditolak? Lonjakan keras ke hidung.


    Tidaklah mengherankan jika kejadian pantai ini cepat menjadi perhatian Internet.
















    Orang-orang juga mengambil beberapa foto postur tubuh Leo, yang, menurut Twitter, yang perlu olahraga.





    Leo tidak asing dengan meme treatment; pose Jay Gatsby yang meminum minuman keras dan pertarungan pistol air tanpa baju sudah menjadi favorit di Internet. Momen bola voli ini merupakan tambahan terbaru dari daftar yang sudah ikonis.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -