• Lady Gaga Tampil Rock and Roll Tanpa Celana di New York

    People / News


    Lady Gaga Tampil Rock and Roll Tanpa Celana di New York

    Tampilan T-shirt-sebagai-gaun pada aktris dan penyanyi ini mengingatkan kami pada era band rock.


    Lady Gaga, penyanyi, aktris, dan superstar, telah menghabiskan beberapa hari terakhirnya di kota New York, dan penampilannya tidak mengecewakan — seolah-olah mereka berani melakukannya. Kemarin, ia meninggalkan The Mark Hotel dalam sebuah ansambel yang sempurna untuk musim panas yang terik: atasan crop berbahan kulit, rok ruffled midi, sepatu bot, dan sarung tangan kulit yang dipasangkan dengan tas dokter kulit.


    Malamnya, Gaga tampil di The Apollo Theatre di Harlem, kembali ke hotelnya dengan kaos grafis Green Day, dan tidak banyak lagi. Tampaknya Lady Gaga, memang telah melampaui ketenaran gaya street style ke titik di mana bahkan celana tidak diperlukan. Faktanya, hanya kaos yang diperlukan — karena ketika Lady Gaga mengatakan kaos adalah gaun, kaos adalah gaun.


    Apakah Anda pernah berpikir bahwa kaos band hanyalah sebuah kaos? Pikirkan lagi. Aktris A Star is Born kembali ke rumah dengan penampilan penuh, memasangkan kaos konsernya dengan sepasang sepatu bot kulit thigh-high, dan rambut gaya ponytail yang ekstra panjang, seperti yang dilakukannya.


    Ini adalah hari pertama Lady Gaga sejak People melaporkan bahwa sutradara A Star is Born dan lawan mainnya, Bradley Cooper, dan tunangan lamanya, Irina Shayk, mengakhiri hubungan mereka. Sementara rumor asmara berputar-putar setelah keduanya menyanyikan single pemenang Academy Award mereka bersama-sama di The Oscars, Us Weekly dan salah satu majalah lifestyle melaporkan minggu lalu bahwa menurut laporan tabloid, Gaga dan Bradley tidak akan berkumpul bersama setelah Bradley dan Irina seharusnya berpisah, meskipun ada harapan dari penggemar yang ingin melihat transisi hubungan mereka di layar menjadi romansa kehidupan nyata.


    Sementara berita tentang kehidupan cinta Gaga telah redup sejak ia berpisah dengan mantan tunangan Christian Carino, sang superstar membuat kami tetap terhibur dengan momen-momen mode epiknya— seperti penampilan theatrical 4-nya di karpet merah bertema Camp, Met Gala — pertunjukan di Las Vegas, New York, dan seterusnya, dan seperti biasa, gaya street style yang menakjubkan.


    (Penulis: Carrie Goldberg; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : lady gaga






- RELATED ARTICLE -