• L'Oréal Paris dan Karl Lagerfeld Meluncurkan Lini Kosmetik

    Beauty / News


    L'Oréal Paris dan Karl Lagerfeld Meluncurkan Lini Kosmetik

    Kedua label Parisienne telah berkolaborasi dalam peluncuran untuk koleksi September mendatang.


    Minggu ini dunia mode berduka atas meninggalnya desainer legendaris yaitu Karl Lagerfeld, dan mengikuti acara penghormatan Karl For Ever di Paris, ada berita datang dari kolaborasi antara rumah mode eponymous-nya dan label kecantikan terkenal L'Oréal Paris.


    Sebuah proyek yang dimulai sebelum kematian Lagerfeld Februari ini, koleksi make-up yang akan hadir dan menyalurkan gaya rock-chic sang desainer, diimbangi dengan keanggunan Parisienne dan etos kecantikan perusahaan kosmetik high-street ini.



    Caroline Lebar, kepala gambar dan komunikasi di Maison Karl Lagerfeld, mengatakan: "Koleksi make-up ini benar-benar mencerminkan dunia label Karl Lagerfeld dan apa yang ia cintai dalam make-up - Karl sering menggunakan eyeshadows sebagai warna dalam sketsa-sketsanya."


    Ia melanjutkan, "L'Oréal Paris memiliki pesan kecantikan yang inklusif untuk semua: Karl menyukainya ketika kolaborasi bersatu dengan labelnya dan akan membuat dampak nyata bagi banyak orang."


    Ini bukan kolaborasi kecantikan pertama sang desainer, tahun lalu ia meluncurkan koleksi makeup kapsul dengan Model Co. Tentu saja, dalam perannya sebagai direktur kreatif Chanel, Karl akan mengawasi beberapa wewangian dan kosmetik yang paling terkenal yang akan diluncurkan di dunia. Ia juga mengatakan bahwa akan menyusun detail termasuk tata rias pada pertunjukan runway dalam tidurnya.


    Belum ada detail dari isi koleksi ini, tetapi kami memperkirakan klasik kosmetik seperti liner kohl hitam dan lipstik merah akan ditampilkan, serta eyeshadows yang layak untuk sketsa mode. Koleksi ini akan diluncurkan dengan kampanye yang terinspirasi oleh kode label Karl dan ucapannya yang terkenal, seperti 'Rangkul saat ini dan ciptakan masa depan'.


    Delphine Viguier, presiden label global L'Oréal Paris, mengatakan, "semua perancang dalam kolaborasi kami adalah suatu kehormatan, tetapi yang satu ini sangat berarti."


    Ia menambahkan, "Kami berharap dapat berbagi dengan dunia make-up dari koleksi kreatif ini: rock chic Karl Lagerfeld dan visi kecantikan yang dikuatkan oleh L'Oréal Paris."


    Kedua brand ini akan meluncurkan koleksi make-up pada 27 September 2019, malam sebelum Paris Fashion Week spring/summer 2020.


    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -