• Berkenalan dengan Sosok Alexandra “Ali” Wong

    People / News


    Berkenalan dengan Sosok Alexandra “Ali” Wong

    Ikuti kehidupan tokoh pemeran utama wanita di drama seri Netflix ‘Always Be My Maybe’ melalui akun Instagram pribadinya.


    Belakangan nama Ali Wong atau pemilik nama lengkap Alexandra Wong tengah menjadi pembicaraan. Drama komedi romantis di Netfilx berjudul Always Be My Maybe yang baru saja dibintanginya meraih sukses besar.

    Di film tersebut, aktris wanita yang khas dengan kacamatanya ini beradu akting dengan Randall Park. Mereka dikisahkan sebagai sahabat dari kecil yang kemudian jatuh cinta, ketika mereka beranjak dewasa.



    Alur cerita romantis diselingi unsur komedi ringan berhasil menarik jumlah angka penonton yang terus saja meningkat. Seiring kesuksesan film Always Be My Maybe, nama para pemainnya termasuk Ali Wong semakin ramai saja dibahas.







    Tidak hanya oleh sejumlah media ternama yang membahas profil wanita berkepribadian seru sekaligus humoris ini. Dunia sosial media pun ikut membahas mengenai film hingga kehidupan pribadi aktris kelahiran Amerika, yang berdarah Vietnam ini.

    @aliwong. Demikian nama akun Instagram verified dari Ali Wong. Angka pengikut Instagram 4,1 juta semakin bertambah usai kemunculannya di tayangan Netflix terbarunya. Dunia penasaran dan ingin mengenal lebih lanjut sosok Ali Wong.



    Selain berprofesi sebagai aktris di industri perfilman, aktris kelahiran 19 April 1982 ini juga merupakan seorang stand up comedian. Sebelum film Always Be My Maybe dirilis, ia pernah pernah tampil di acara Baby Cobra di Netflix.

    Ia juga sempat membintangi sejumlah film dan acara televisi ternama lainnya, antara lain American Housewife, Inside Amy Schumer, dan Black Box.

    Ali lahir di San Fransisco, California. Tepatnya di kawasan Pacific Heights. Ia merupakan anak bungsu dari empat bersaudara.



    Sedari dulu, Ali dikenal sebagai seseorang yang berkepribadian seru sekaligus gemar bercanda. Fakta ini pulalah yang tergambarkan hampir di seluruh film maupun acara televisi yang dibintangi Ali.







    Ia merupakan lulusan dari San Fransisco University High School. Sebelum ia melanjutkan studi akademiknya ke UCLA, dimana ia memelajari subjek Asian American. Di masa tersebutlah, Ali menemukan kecintaannya terhadap dunia perfilman. Dimana ia sempat tergabung di program aktivitas teater.

    Selain sibuk berkarier, Ali Wong juga terlihat cukup sukses dengan kehidupan pribadinya. Di tahun 2014, ia menikah dengan Justin Hakuta.




    Di November 2015, keduanya dikaruniai anak perempuan pertama mereka. Selain konten Instagram seputar berbagai proyek film yang dikerjakannya, Ali juga terlihat sering mengunggah foto anak-anaknya.





    Sosoknya yang menyenangkan sekaligus inspiratif, baik di kehidupan karier maupun pribadi menjadikannya semakin disenangi.

    Bazaar tunggu karya film serta kabar positif selanjutnya dari seorang Ali Wong.


    (Foto: Courtesy of Instagram @aliwong)









- RELATED ARTICLE -