Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Aplikasi Game Kegemaran Para Selebriti Hollywood

Habiskan waktu luang bersama permainan favorit para bintang besar ini.

10 Aplikasi Game Kegemaran Para Selebriti Hollywood

Setiap manusia butuh hiburan. Tidak terkecuali para tokoh dengan nama besar berikut. Sepadat apapun jadwal serta aktivitas mereka, tetap saja hiburan menjadi hal yang diperlukan.

Wujudnya pun beragam. Ada yang lebih memilih traveling. Atas nama kepraktisan, ada juga yang memilih hiburan ringan tanpa perlu memakan waktu lama. Salah satunya, melalui aplikasi game!

Di masa sekarang ini, kayanya ragam konsep akan permainan games di smartphone menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian besar orang. Mulai dari yang berkonsep edukasi, hingga yang mengingatkan kita akan permainan video game di masa kecil. Semuanya dihadirkan dengan sentuhan konsep teknologi terkini.

Cukup unduh menggunakan smartphone, sejumlah permainan teknologi menghibur ini pun siap dimainkan! Tidak hanya kita yang merasa terhibur dengan salah satu keuntungan yang dihadirkan teknologi ini.

Para selebriti Hollywood pun turut merasa terhibur. Di antara sela kesibukan mereka, sejumlah nama besar berikut ini tetap menyempatkan diri bermain aplikasi game favorit mereka.

Ingin tahu siapa saja para selebriti Hollywood yang hobi bermain game? Berikut rentetan 10 nama besar tersebut, lengkap dengan jenis aplikasi game favorit mereka.


1. Kate Moss – Dumb Ways to Die 




Model senior Kate Moss menjadi nama pertama yang akan Bazaar bahas. Siapa sangka model berkebangsaan Australia ini sangat ketagihan memainkan aplikasi game Dumb Ways to Die. Ragam seri permainan yang disuguhkan Dumb Ways to Duy memang ringan dan lekat dengan kehidupan sehari-hari. Selain menyenangkan, aplikasi permainan ini juga mengingatkan kita untuk lebih berhati-hati agar tidak melakukan hal bodoh yang membahayakan nyawa.


2. Justin Bieber – Mario Kart




Seperti Bazaar bahas sebelumnya. Beberapa aplikasi games terkini justru terinspirasi dari kenangan masa kecil. Salah satunya, aplikasi permainan Mario Kart yang juga menjadi game favorit dari Justin Bieber. Tokoh Mario Bross dari game lawas berubah konsep dengan permainan balap mobil yang seru!


3. Megan Fox – Mortal Combat




Tidak ketinggalan dengan dua rekan selebritinya, aktris seksi Megan Fox juga memiliki aplikasi permainan favoritnya sendiri. Dan, game pertarungan seru Mortal Combat menjadi pilihan dari aktris yang namanya melejit berkat penampilannya sebagai tokoh wanita utama di film Transformer ini.


4. Mila Kunis – Call of Duty




Tidak heran jika Mila Kunis dikenal sebagai seorang selebriti yang berkepribadian seru. Salah satunya, terlihat dari tipe game favoritnya. Istri dari Ashton Kutcher ini mengaku ketagihan memainkan aplikasi game Call of Duty dalam kesehariannya. Mungkin Anda juga tertarik untuk mencoba memainkannya?


5. Zac Efron – Halo



Selanjutnya giliran Zac Efron dan aplikasi permainan favoritnya. Aktor yang memiliki jutaan fans wanita yang tersebar di seluruh dunia ini memilih seri permainan dari Halo sebagai game favoritnya. Bertema militer, game ini memang banyak digemari karena permainannya yang menantang.


6. Kim Kardashian – Call of Duty: Black Ops II



Tidak banyak yang menyangka ternyata Kim Kardashian juga merupakans salah satu maniak game di kesehariannya. Sama halnya seperti Milla Kunis, Kim memilih Call of Duty sebagai pilihan game favoritnya. Lebih spesifik lagi ia sempat menuliskan Call of Duty: Black Ops II sebagai permainan game yang sangat ia nantikan kehadirannya.


7. Jessica Alba – Wii Sports



Bentuk tubuh Jessica Alba memang membuat iri banyak wanita lainnya. Walaupun telah memiliki beberapa keturunan, ia tetap saja tampil seksi dengan tubuh proporsionalnya. Apakah ini erat kaitannya dengan permainan Wii Sports yang menjadi favoritnya? Mungkin Anda dapat coba mengikuti jejaknya.


8. Jodie Foster – Guitar Hero



Pilihan games berkonsep musikal menjadi pilihan aktris senior Jodie Foster. Aktris sekaligus sutradara dan produser ini mengaku gemar memainkan permainan Guitar Hero. Ia merasa terhibur dengan permainan berkonsep ringan sekaligus adiktif ini.


9.Olivia Munn – Call of Duty: Modern Warfare 2



Mengikuti jejak Milla Kunis dan Kim Kardashian, pemain film sekaligus model asal Amerika, Olivia Munn, juga memilih game Call of Duty sebagai permainan favoritnya. Seri Modern Warfare 2 dispesifikannya sebagai seri permainan Call of Duty yang paling digemarinya.


10. Eminem – Call of Duty: Ghost



Menutup 10 nama selebriti Hollywood dan aplikasi permainan favorit mereka. Call of Duty kembali lagi menjadi pilihan favorit. Kali ini, Call of Duty: Ghost yang dipilih oleh rapper ternama Eminem sebagai aplikasi games yang selalu dapat memberikan hiburan dalam kesehariannya.


(Foto: Courtesy of apps.apple.com, geek.com, Instagram @katemoss90s, @justinbieber, meganfox, @milakunisactress, @zacefron,@kimkardashian, @jessicaalba, @jodiefosterworld, @oliviamunn, @eminem)