• Cardi B Bernyanyi di Konser Hanya Kenakan Jubah Mandi

    People / News


    Cardi B Bernyanyi di Konser Hanya Kenakan Jubah Mandi

    Ia merobek pakaiannya di atas panggung, lalu menyelip ke sesuatu yang lebih nyaman.


    - Cardi B mengubah busananya menjadi sebuah bathrobe di tengah-tengah set festival musik Bonnaroo setelah melepaskan busana warna-warni dan ketatnya di atas panggung.

    - Ia membiarkan wardrobe malfunction pada malam itu terjadi, memberi tahu para hadirin bahwa, "Kita akan terus bergerak, sayang."


    Cardi B tidak asing lagi dengan pakaiannya yang terbuka, tetapi selama pertunjukkan Bonnaroo-nya pada Minggu malam, semua menjadi sedikit di luar kendali: Pakaian ketat berwarna-warni miliknya robek di bagian bawah, mengharuskannya untuk mengganti busana di tengah-tengah acara.


    "Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa pakaian saya robek," katanya kepada para penonton di festival musik yang berbasis di Manchester, menurut The Tennessean (per People). Rapper berusia 26 tahun itu meninggalkan panggung di tengah-tengah pertunjukan, tetapi segera muncul kembali dengan sebuah jubah mandi.



    
Perubahan cepat tidak menghentikan Cardi. "Kami akan terus bergerak, sayang," katanya, menurut Uproxx. "Kita akan tetap membuatnya seksi. Saya tidak tahu bagaimana dengan bathrobe ini, tapi kita akan melakukannya!" Ini adalah energi yang kami inginkan untuk disalurkan pada sisa tahun 2019.

    Menurut People, rapper yang berasal dari Bronx melanjutkan momentum dan menampilkan lagu-lagu hits seperti I Like It dan Drip dalam penampilan terrycloth yang dadakan. Ia tetap terlihat menakjubkan dalam pakaian lougewear, bahkan memperlihatkan bra berwarna nude tanpa tali yang ia kenakan di dalamnya saat melanjutkan pertunjukan. (What wardrobe malfunction?)




    Cardi, yang dikenal karena kejujurannya di media sosial, tampil telanjang (sengaja kali ini) dalam video Instagram setelah Billboard Music Awards bulan lalu. Pada saat itu, ia mengklarifikasi kepada para pengikutnya - meskipun hampir telanjang - bahwa salah satu foto yang baru-baru ini diungkapkannya tidak benar-benar menunjukkan selangkangannya seperti yang diduga oleh beberapa penggemar.



    Bintang cover Harper's BAZAAR US Maret 2019 juga tampil telanjang untuk cover art single terbarunya, "Press," yang telah dirilis pada 31 Mei.



    Terus lakukan, Cardi.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : cardi b






- RELATED ARTICLE -