• Semarak Pembukaan Flagship Store Marc Jacobs di Bangkok

    Fashion / News


    Semarak Pembukaan Flagship Store Marc Jacobs di Bangkok
    Marc Jacobs @ Central World, Bangkok

    Merayakan malam spesial di Central World, Bangkok dengan tema tempat lahirnya label Marc Jacobs.


    Butik ini disebut sebagai butik pertama label fashion asal Amerika Serikat di kota Bangkok, namun pernyataan tersebut tidak sepenuhnya benar. Sebelum butik Central World resmi membuka pintu kacanya kepada awak media dan sejumlah influencer pada tanggal 12 Juni silam, Marc Jacobs sebelumnya sempat memiliki butik yang berukuran jauh lebih kecil di pusat perbelanjaan yang berbeda.


    Marc Jacobs @ Central World, Bangkok


    Seiring dengan pergantian tren dan juga musim, butik milik Marc Jacobs di kota seribu pagoda pun membutuhkan sebuah makeover. Tak hanya memiliki ruang lebih besar dan lokasi yang lebih strategis untuk dikunjungi, butik Marc Jacobs di Central World juga merupakan flagship store pertama di Bangkok.


    Marc Jacobs @ Central World, Bangkok


    Mengangkat tempat kelahirannya sebagai tema besar malam perayaan ini, seluruh area butik turut disulap seolah sedang berada di jalanan kota New York. Terletak di lantai dasar, gemerlap lampu neon dan merdu suara lagu pun sudah terdengar dari kejauhan.


    New York Magazine® X Marc Jacobs @ Central World, Bangkok


    Agar lebih terasa seperti di New York City, para tamu undangan awalnya dipertemukan dengan sebuah newspaper stand zaman dahulu yang bertuliskan Marc Jacobs New York. Lebih dari sekadar gimmick, setiap orang yang hadir dapat meminta segala snack yang dipajang di booth tersebut.


    New York Magazine® X Marc Jacobs @ Central World, Bangkok


    Tidak berhenti di situ, saat memasuki area butik, para pengunjung akan disapa dengan koleksi kolaborasi Marc Jacobs dan New York Magazine yang tertata rapi pada patung manekinnya.


    Peanuts® x Marc Jacobs @ Central World, Bangkok


    Marc Jacobs @ Central World, Bangkok


    Lanjut melangkah ke dalam butik, pusat perhatian langsung tertuju pada rak yang dipenuhi dengan koleksi tas mulai dari Snapshot Camera Bag, hingga The Box Bag, dan berakhir pada koleksi kolaborasi Peanuts® x Marc Jacobs. 



    Sebagai flagship store pertama yang hadir di Asia Tenggara, Marc Jacobs menandai hal ini dengan kehadiran area Bookmarc di dalam butik tersebut, ini adalah pertama kalinya butik Marc Jacobs dan Bookmarc digabung di dalam tempat yang sama. 


    Bookmarc @ Central World, Bangkok


    Di bagian Bookmarc, para tamu undangan diberi kesempatan untuk membaca koleksi buku Marc Jacobs, termasuk buku yang dicetak oleh Phaidon, bertajuk Marc Jacobs Illustrated, dan juga untuk melihat varian lain dari koleksi New York Magazine® X Marc Jacobs.


    (Foto: Sabrina Sulaiman, courtesy of Gilang Agung Persada, Instagram @anazsiantar, )








- RELATED ARTICLE -