Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Sepatu Pengantin Wanita untuk Beragam Konsep Pernikahan

Jika Anda masih mencari sepatu yang sempurna untuk hari pernikahan, coba lihat koleksi terbaru dari Aldo berikut ini.

Ide Sepatu Pengantin Wanita untuk Beragam Konsep Pernikahan

Dengan begitu banyak tema pernikahan yang ada, memang sulit untuk menentukan sepatu pengantin yang tepat untuk Anda. Apakah Anda ingin bertema romantis atau modern dan simple? Atau justru kenyamanan menjadi prioritas utama Anda? 

Selain gaun pengantin, sepatu pernikahan adalah salah satu hal paling penting untuk melengkapi penampilan Anda di hari spesial. Label sepatu Aldo memiliki beragam jenis sepatu pernikahan cantik dan berkualitas untuk setiap tema, dan tentunya dengan harga terjangkau.

1. Stylish Ivory 

Sepatu model hak stiletto Aoeni dari Aldo ini memiliki siluet pointy dan cocok untuk Anda yang ingin tampil klasik. Dengan aksen lace, high heels ini juga nyaman walaupun dipakai sepanjang hari. 

2. Peep-Toe Pretty

Untuk sepatu pernikahan, model pumps peep-toe akan selalu menjadi pilihan yang tepat. Sebagai bukti, sepatu pumps sling-back dari Aldo, Drerradia dengan detail renda bebungaan dan platform heels ini cocok untuk memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang. Selain itu, pumps ini akan terlihat sempurna jika dipadu-padankan dengan gaun strapless. Dengan elemen cantik seperti renda dan tulle, perpaduan antara gaun dan pumps akan membuat Anda tampil seperti ‘modern day princess.’

3. Clearly Dazzling

Tampil penuh pernyataan lewat sepasang heels Montesgale berkilauan ini! Padu-padankan dengan gaun pengantin bersama aksesori yang sleek dan minimalis. Dengan tali see-through dan imbuhan permata cantik, sepatu ini akan memberi kesan glamor pada penampilan Anda.

4. Finest Stilleto Heel

Pumps dengan aksen material mengilap ini adalah contoh Kedoavia, sepatu model stiletto terbaik. Dengan sematan permata yang mempercantik lekuk, pumps elegan ini menjadi alas kaki sempurna untuk menemani langkah Anda menuju pelaminan. 

5. Strapping Sophisticate

Apakah Anda tipe pengantin yang berani untuk eksplorasi gaya? Tentunya Anda tak akan tertarik dengan segala tampilan yang konvensional. Dengan siluet modern dan versatile, model sepatu berhak stiletto Galeviel dari Aldo ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Selain gaun dan sepatu, tas juga bisa dijadikan pelengkap penampilan Anda di hari spesial. Berikut 2 opsi tas Aldo rekomendasi Bazaar untuk Anda:

1. Narzole

Walaupun berukuran kecil, clutch dengan nama Narzole yang bertabur mutiara ini pas untuk membawa kebutuhan inti Anda. Selain itu, tas ini juga dibuat dari bahan yang lembut dan struktur yang chic sehingga mampu menyempurnakan keseluruhan tampilan.

2. Imnaha

Model evening clutch Imnaha dengan warna emas ini memiliki peluang besar untuk Anda kenakan lagi ketika menghadiri pesta lain. Desain yang klasik dan dihiasi rhinestones begitu sempurna untuk tampilan yang glamor. 

(Penulis: Evelyn Sunyoto, Foto: Courtesy of Aldo)