• 10 Pilihan Krim Leher Anti Penuaan Terbaik

    Beauty / Tips


    10 Pilihan Krim Leher Anti Penuaan Terbaik

    Rutinitas perawatan kulit harian Anda tidak boleh berakhir di dagu saja.


    Kita semua akrab dengan produk dan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk mengencangkan kulit wajah kita. Tapi bagaimana dengan leher kita? Berlawanan dengan kepercayaan populer, krim leher tidak hanya krim wajah yang disamarkan dengan nama baru. "Krim leher seringkali lebih tebal dari krim wajah dan mengandung bahan di dalamnya untuk membantu mengangkat dan mengencangkan kulit leher yang kehilangan kolagen dan elastin dari waktu ke waktu," kata ahli kulit bersertifikat Lily Talakoub.

    Lily mengatakan bahwa meskipun Anda benar-benar dapat menggunakan krim wajah normal pada kulit Anda, Anda masih harus mempertimbangkan untuk menambahkan krim leher di atasnya. 

    "Anda harus selalu mengoleskan krim wajah pada leher Anda jika Anda tidak memiliki krim leher yang terpisah," kata Lily. "Namun bahan anti-penuaan seperti retinol dan asam glikolat mungkin jauh lebih keras dan lebih mengiritasi leher Anda daripada di wajah Anda." Dengan mengingat hal tersebut, kami bertanya kepadanya dan ahli dermatologi lainnya untuk memilih krim leher terbaik mereka (kami juga memasukkan beberapa favorit kami sepanjang masa). Simak dibawah untuk menemukan produk yang cocok untuk Anda.


    1. StriVectin TL Tightening Neck Cream


    amazon.com

    $95.00

    $80.75 (15% off) sekitar 1.138.220 rupiah

    Sebuah game changer dalam perawatan kulit leher ini begitu baik sehingga kami harus memberikan tempat pada penghargaan anti-penuaan pertama kami. Ini berisi ceramide, peptida, dan kompleks pengangkat untuk meminimalkan semua tanda tech neck.


    2. Neostrata Skin Active Triple Firming Neck Cream



    dermstore.com

    $88.00 sekitar 1.252.042 rupiah

    Menurut dokter kulit bersertifikat David E. Bank, krim leher yang baik akan mengandung bahan-bahan seperti peptida, ceramida, asam hialuronat, dan vitamin C untuk mengatasi garis, kekencangan, dan hiperpigmentasi. Pilihannya adalah krim dari Neostrata ini karena asam aminonya mengencangkan kulit yang kehilangan elastisitas.


    3. Revision Skincare Nectifirm Advanced Neck Firming Cream


    amazon.com

    $133.00 sekitar 1.892.290 rupiah

    "Revision Nectifirm Advanced memberikan hasil yang luar biasa," kata dokter kulit bersertifikat dan pendiri juga CEO Klinik Drematologi Russak Julie E. Russak. "Nectifirm mengandung campuran ampuh dari delapan peptida khas untuk mengencangkan leher dan mengencangkan kulit, sambil memperkuat persimpangan dermal-epidermal. Ini adalah teknologi terbaru di pasar."


    4. iS Clinical Neck Perfect


    dermstore.com

    $78.00 rupiah 1.109.764 rupiah

    Lily mengatakan untuk mencari bahan-bahan seperti vitamin C agar meregenerasi produksi kolagen dan asam hialuronat untuk melembapkan dan membuat kulit jadi plump dengan krim leher. Pilihannya adalah krim leher ini dari iS Clinical, yang mengandung AHA, antioksidan, dan asam hialuronat untuk mengurangi penampilan garis-garis halus dan mengangkat bintik-bintik hitam.


    5. Estée Lauder Resilience Multi-Effect Tri-Peptide Face and Neck Creme


    dermstore.com

    $92.00 sekitar 1.308.953 rupiah

    Dengan tiga peptida, Anda dapat mengandalkan krim wajah halus ini untuk menghilangkan garis-garis horizontal pada leher Anda dan membuat kulit terlihat lebih segar segera.


    6. Dr. Brandt Needles No More Neck Sculpting Cream


    dermstore.com

    $95.00 sekitar 1.351.636 rupiah

    Krim ini sangat plump dan halus seperti yang lain, tetapi juga dilengkapi dengan kandungan mawar sehingga Anda dapat melatih teknik Gua Sha yang populer di dalam kenyamanan kamar mandi Anda sendiri. Seluruh leher dan rahang Anda akan segera terlihat lebih terpahat.


    7. RoC Chest, Neck & Face Cream SPF 30



    ulta.com

    $27.49 sekitar 384.149 rupiah

    Jika Anda tidak dapat ingin menambahkan krim kedua ke dalam rutinitas Anda, ambil produk drugstroe ini. Anda dapat menggunakan krim multi-tasking ini di seluruh wajah, leher, dan dada Anda — ditambah krim ini mengandung SPF 30 untuk melindungi kulit Anda.


    8. Sisley Paris Neck Cream


    nordstrom.com

    $180.00 sekitar 2.560.995 rupiah

    Oleskan krim ini ke leher dan dada Anda lalu rasakan kulit yang sedikit lebih kencang. Itu berkat ekstrak serat kedelai dan shea butter yang mengencangkan dan menghaluskan tekstur kulit Anda.


    9. Dr. Dennis Gross Skincare Ferulic + Retinol Fortifying Neck Emulsion


    sephora.com

    $75.00 sekitar 1.067.081 rupiah

    Tidak semua krim leher harus super tebal agar efektif. Contoh kasus: emulsi ringan dan cepat menyerap ini dari Dr. Dennis Gross. Produk ini mengandung lactic acid, asam ferulic, retinol, dan asam amino untuk melindungi kulit dari kerusakan di masa depan dan mengembalikan elastisitas.


    10. L'Oréal Paris RevitaLift Anti-Wrinkle + Firming Face & Neck Contour Cream



    lorealparisusa.com

    $17.99 sekitar 256.099 rupiah

    Krim retinol yang tidak terlalu keras ketika dioleskan pada kulit tipis leher Anda yang halus, krim ini meningkatkan pergantian sel, mengurangi tampilan garis-garis halus, dan pelembap kulit sepanjang hari.


    (Penulis: Audrey Noble; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : krim leher






- RELATED ARTICLE -