• 5 Produk yang Dipakai Malam ini Punya Manfaat Kecantikan

    Beauty / Tips


    5 Produk yang Dipakai Malam ini Punya Manfaat Kecantikan

    Karena siapa yang senang terlihat lelah?


    Sudah waktunya untuk panggilan yang tidak dapat Anda tahan lagi: kulit yang lebih baik. Penelitian menunjukkan bahwa pembaruan dan perbaikan sel paling aktif di malam hari. Pada dasarnya, kulit bekerja keras untuk pulih dari keseharian beraktivitas.

    Tetapi Anda juga dapat memperkuat proses pembaruan dengan mengaplikasikan produk-produk di bawah ini ke dalam rejimen malam Anda. Anda akan terlihat bersinar dan lebih tenang - seperti Anda benar-benar tidur nyenyak!


    Dan pada pagi hari, saksikan Instagram Story rejimen Kecantikan Mandi oleh Beauty Director BAZAAR US, Jenna Rosenstein tentang panduan ahli dalam memaksimalkan produk Anda. "Saya telah menggunakan Estée Lauder's Advanced Night Repair Serum sejak saya berusia 16," kata Jenna. "Dengan bahan-bahan seperti asam hyaluronic, produk ini baik untuk kulit Anda, siang dan malam!"


    Estée Lauder's Advanced Night Repair Synchronized Recovery Complex II


    esteelauder.com


    Berikan hidrasi yang telah hilang dengan serum wajah seperti Advanced Night Repair Estée Lauder. Bahan utamanya adalah asam hialuronat, yang menyimpan 1.000 kali lebih banyak kelembapan daripada air.


    Hanya beberapa tetes serum akan secara langsung melembapkan kulit, dan dengan Teknologi ChronoluxCB™ yang eksklusif, ia bekerja di malam untuk mengurangi tanda-tanda penuaan. Gunakan setiap malam dan pada pagi hari, Anda akan bangun dengan kulit yang lebih halus, bahkan terlihat lebih bercahaya, tetapi juga terasa segar.


    Moon Juice Dream Dust


    moonjuice.com



    Apakah Anda berdedikasi untuk diet bersih, nabati atau apa pun makanan berpaket yang paling nyaman, Anda mungkin mendapat manfaat dari tambahan nutrisi. Kurang tidur? Carilah bahan REM-cycle-inducing seperti biji jujube dan polygama (mis. Anggur perak), yang membantu mendorong tidur nyenyak dan, pergantian sel yang lebih aktif. Tampilan cahaya dari dalam tidak harus berasal dari diet saat bepergian (tidak ada penilaian di sini).


    Sarung Bantal Silk


    sephora.com


    Sarung bantal sutra tidak membuat kulit Anda bebas kusut di pagi hari. Kain berkualitas tinggi ini tidak akan berfungsi seperti kapas tidak - seiring waktu, ini dapat menyebabkan garis-garis halus.


    Dan karena sutera tidak menyerap, tidak akan menyerap produk yang Anda gunakan sebelum tidur (baca: masih ada lagi yang tersisa di kulit Anda). Belum lagi teksturnya yang halus terasa lembut dan mewah saat disentuh.


    Sakara Sleep Tea

    sakara.com

    $20.00 sekitar 284.890.00 rupiah


    Sel-sel tubuh Anda tidak hanya diperbaruhi di malam hari, tetapi juga tidur nyenyak membuat kulit sangat dibutuhkan dari kerusakan lingkungan sehari-hari dan stres. Masalahnya? Menjadi mengantuk. Cara mudah untuk membantu tubuh Anda rileks adalah dengan menyeduhkan teh panas dan menggunakan bahan-bahan penenang, seperti chamomile dan lavender, yang membantu mengatasi kecemasan, seperti passionflower dan akar kava kava.


    Merawat kulit Anda tidak terbatas pada produk yang Anda terapkan — tetapi juga tentang mengendalikan lingkungan di sekitar Anda. Misalnya, ketika ruangan kehilangan kelembapan, begitu juga kulit Anda, itulah sebabnya pelembap sangat penting untuk kulit kering.


    Vitruvi Diffuser


    vitruvi.com


    Untuk tidur malam yang menenangkan, tambahkan beberapa tetes minyak esensial favorit Anda ke dalam pelembab udara dan biarkan uap wangi menyebar ke dalam ruangan saat Anda tertidur.


    (Penulis: Diana Nguyen; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -