• Intip Celana Dalam Tipe Thong yang Kembali Menjadi Tren

    Fashion / Trend


    Intip Celana Dalam Tipe Thong yang Kembali Menjadi Tren

    Bella Hadid pun setuju dan memakainya saat tampil di runway Versace terbaru.


    Sekelompok nabi yang bijak pernah berkata, “Menurut kami, Anda tidak siap untuk hal ini," dan itulah satu-satunya cara untuk memulai informasi yang akan saya jelaskan di sini: thong yang mengintip dari sela-sela celana akan kembali menjadi tren. Mari kita semua diam sejenak sebelum kita memulai perjalanan ini bersama …

    Pada akhir pekan, pertunjukan runway Versace Men's Spring 2020 dilaksanakan di Milan. Koleksi nya terdiri dari 58 penampilan pakaian pria dan wanita dari bahan kulit, setelan hingga motif animal print. Namun, di antara motif dan siluet andalan Versace, munculah tren akhir '90-an atau awal' 00-an: thong mengkilau yang mengintip dari sela-sela celana low-rise. Gaya ini pun dikenakan oleh Bella Hadid.


    Jika situasi ini membingungkan Anda, izinkan saya mengingatkan Anda tentang apa yang pernah ditulis oleh Bapak Pendiri dalam Konstitusi, "Apa pun yang dikenakan Bella Hadid akan segera menjadi tren.” Maka, saya disini hanya melaporkan fakta. 

    Sebenarnya, kembalinya tren thong yang mengintip dari sela-sela celana seharusnya tidak mengejutkan. Dengan nostalgia dunia mode pada tahun '90-an dan 2000-an, kami telah melihat hampir setiap tren dari jaman tersebut kembali (dari kacamata berukuran kecil ke sandal jepit berhak dan sebagainya) dalam beberapa musim terakhir. Hanya masalah waktu sampai mengenakan thong di luar celana akan kembali menjadi sebuah tren lagi. Baru-baru ini, Hailey Bieber juga memamerkan thong nya di acara Met Gala yang bertema Camp


    Selain dikenakan oleh it-girls pada awal tahun 2000-an seperti Britney, Xtina, Paris, thong yang mengintip dari sela-sela celana juga sering terlihat di karpet merah pada jaman tersebut. Gillian Anderson mengenakan tren ini saat Oscar after party pada tahun 2001, sementara Halle Berry dan Christina Aguilera berjalan di karpet merah memakai gaun yang memamerkan thong mereka pada tahun 2000.


    Tren thong yang menyembul dari celana telah dijadikan inspirasi untuk sebuah lagu di tahun 1999, berjudul "Thong Song" oleh Sisqo. Love it or hate it, berapa banyak tren mode yang telah dijadikan inspirasi untuk sebuah lagu? Jawaban yang benar adalah: that thong thong thong thong thong.


    Jika ada seseorang yang dapat mengembalikan tren ini pada tahun 2019, Bella Hadid adalah orangnya. Tetapi, apakah kami semua siap untuk tren ini? Hanya waktu (dan feed Instagram kami) yang dapat membuktikan.


    (Penulis: Lauren Alexis Fisher; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -