• 11 Ide Gaya Liburan Khas Kate Middleton yang Bisa Anda Tiru

    Fashion / Tips


    11 Ide Gaya Liburan Khas Kate Middleton yang Bisa Anda Tiru

    Apa yang harus dikemas untuk liburan jika Anda menyukai gaya kerajaan.


    Duchess of Cambridge memancarkan keanggunan ke mana pun ia pergi, terutama saat ia sedang berlibur. Meskipun ia memiliki bantuan dalam menyusun wardrobe yang sempurna, lengkap dengan pakaian yang sesuai budaya dengan tujuannya, ada banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan dari pilihan pakaian Kate Middleton. 

    Dari high-street hingga desainer, Bazaar telah mengumpulkan 11 barang yang wajib Anda miliki untuk berlibur sesuai dengan gaya kerajaan. Di sini, Anda akan menemukan beberapa barang persis yang ia bawa pada tur kerajaan di luar negeri seperti sepatu boat Sebago, serta pilihan beragam barang untuk membantu Anda meniru penampilan duchess yang sekarang sudah terjual habis. .

    Kami juga telah melacak beberapa aksesori favorit Kate seperti anting Monica Vinader-nya yang telah ia kenakan di beberapa acara kerajaan.


    Maupun Kate mengunjungi safari atau Taj Mahal, ia selalu melindungi matanya dari terik sinar mentari dengan kacamata hitam Wayfarer Folding Classic dari Ray-Ban. Selain klasik, kacamata hitam ini juga portabel. 


    Kami telah melihat Duchess of Cambridge mengenakan sepatu boat Sebago Bala-nya berkali-kali, termasuk dalam tur kerajaannya di Kanada dan India. Memberikan kenyamanan dan gaya abadi, sepatu ini ideal untuk menemani perjalanan Anda.


    Tidak ada cara yang lebih baik untuk memamerkan tan liburan Anda selain seperti Kate dengan gaun off-the-shoulder oleh Alexander McQueen yang sekarang sudah habis terjual. Untuk gaun yang sama cantiknya, cobalah gaun polkadot Rebecca Vallance. Mara Hoffman dan ASOS Design juga memiliki gaun bardot yang bisa Anda pakai dengan sepatu flat di siang hari.


    Kate tampil memukau dengan gaun biru bergaris Zara saat berada di pertandingan polo bersama anak-anaknya. Gaun itu tentu saja laris terjual tetapi gaun berenda dari Warehouse atau gaun midi bergaris-garis dari Kate Spade menawarkan gaya yang sama. Tiru gaya the Duchess dengan memadukannya bersama sepasang sendal atau espadrilles.



    Kate telah memakai beragam atasan Breton yang berbeda selama bertahun-tahun, dan sebagian besar ia padu padankan dengan jeans atau blazer untuk tampilan smart-casual. ME+EM adalah brand andalan Kate, tetapi jika sudah terjual habis, J.Crew juga menawarkan gaya yang sama dengan pakaian yang santai seperti atasan boat-neck yang bisa dibawa Anda untuk weekend getaway. 



    Baik Anda melewati perjalanan melalui hutan di Borneo, mendaki di Lake District atau menjelajahi safari Afrika, Superlite II Goretex Boots Berghaus adalah sepasang boots andalan Kate yang dibuat untuk bertahan lama.



    Mengenakan pakaian kasual tidak menghentikan Kate untuk tetap tambil berkilau. Saat berpakaian kasual, Kate memakai anting Siren Wire Monica Vinader berwarna hijau untuk sentuhan glamor. 



    Kate suka melengkapi gaya kasualnya dengan sepasang sepatu kets berwarna putih. Pasangan favorit ia adalah Superga 2750 Cotu Classics dan akan cocok dipakai dimana saja. 



    Ketika Kate berkeliling Taman Nasional Kaziranga di India, ia melengkapi penampilan nya dengan kaus putih bermotif, skinny jeans dan sepatu boat favorit. Kaus santai adalah pilihan tepat untuk menjaga Anda untuk tetap sejuk di cuaca panas. Pakailah atasan berbahan sutra dari ME + EM dan padukan dengan celana pendek atau jeans



    Baik diikatkan di leher atau memeluk bahunya, Kate gemar memakai pashmina. Anda bisa menemukan sebuah pashmina seperti Kate di Forzieri. Bawalah untuk bepergian nyaman dengan pesawat atau memberi kehangatan di malam hari.



    Ketika Kate sedang mengunjungi Isles of Scilly di hari yang terik, Kate memakai sepasang celana cropped dari Gap. Walaupun celana ini sudah terjual habis, Anda bisa membeli yang serupa dari Boden’s Ledbury dan Richmond dengan motif yang menyenangkan. Celana slim fit dari M&S juga akan terlihat chic jika dipadukan dengan sepatu flat atau wedges seperti Kate.


    (Penulis: Roshina Jowaheer; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -