Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kini Anda Dapat Membeli Produk Sulwhasoo Secara Online!

Ada kabar baik untuk Anda pencinta brand kecantikan asal Korea ini.

Kini Anda Dapat Membeli Produk Sulwhasoo Secara Online!

Skincare asal Korea memang sudah menjadi tren untuk para wanita Indonesia. Dengan hasilnya yang maksimal, skincare asal Korea banyak diminati oleh para wanita ataupun pria. Namun, dikarenakan adanya kendala dalam mendapatkan produk-produk tersebut, Lazada ingin membantu para konsumen agar dapat memperoleh produk skincare Korea favorit mereka.

Salah satu produk kecantikan itu adalah Sulwhasoo. Brand ini sudah tidak asing lagi di kalangan perempuan termasuk sang aktris cantik dari Korea yaitu Song Hye Kyo. Kali ini, Sulwhasoo secara resmi memasuki pasar e-commerce Asia Tenggara melalui Lazada.

Peluncuran ini merupakan debut brand skincare premium di pasar e-commerce Asia Tenggara. Dari krim wajah hingga cushion, Sulwhasoo menghadirkan berbagai macam pilihan produk yang akan dijual melalui platform Lazada. Mulai tanggal 26 Juni 2019, Sulwhasoo akan membuka official store mereka di LazMall.

“Lazada merupakan e-commerce terbesar di Asia Tenggara, khususnya pada segmen kecantikan, serta mitra terbaik bagi bisnis online kami di Asia Tenggara. Kami berharap dapat memperluas nilai kecantikan holistik Sulwhasoo kepada masyarakat serta membantu mereka mendapatkan pengalaman unik solusi kecantikan dengan cara yang baru, di mana pelanggan kami bisa mengakses secara online di LazMall, dengan jaminan kualitas dan jaminan pengiriman produk yang capat.” jelas Lilies Wahjuningsih selaku Brand General Manager Sulwhasoo Indonesia.

Penawaran spesial yang dihadirkan saat grand launching official store Sulwhasoo terdiri dari tiga paket yang menarik, dari berupa hadiah langsung, pouch cantik, sampai paket menarik. 

Sudah siapkah Anda untuk berbelanja?


(Foto: Courtesy of Lazada)