Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sabun Mandi Beraroma Almond Ini Hadir Dalam Konsep Baru!

Almond Shower Shake, teman seru baru untuk me-time Anda!

Sabun Mandi Beraroma Almond Ini Hadir Dalam Konsep Baru!

Membersihkan diri di pagi hari merupakan suatu aktivitas yang digemari banyak orang, apalagi jika aktivitas tersebut dapat membantu produktivitas Anda di hari itu!

Harum namanya yang senantiasa dikenal sebagai produsen bahan perawatan tubuh terbaik selalu mendorong L’Occitane untuk menjadi yang terbaik di setiap langkahnya. Kali ini L’Occitane memperkenalkan Almond Shower Shake sebagai produk terbarunya. 




Jelas terpampang di namanya, produk terbaru dari Prancis ini menjadi adisi terbaru pada rangkaian favorit L’Occitane, yaitu Almond. Berbeda dengan dua jenis sabun mandi dalam bentuk shower oil dan shower scrub, L’Occitane kini meluncurkan shower gel yang berbeda dengan sabun mandi pada umumnya. 



Menyatukan susu dan almond oil, sebelum penggunaan, Anda diharuskan untuk menggabungkan kedua elemen tersebut guna mendapatkan sensasi baru.


Ketika digabungkan dengan cara shake, shower gel ini akan berubah seolah-olah menjadi ramuan susu formula nikmat.




Diakui dapat memberikan sensasi segar dan semangat yang berbeda di pagi hari, Almond Shower Shake mampu memberikan glow yang seringkali dicari orang. Apabila Anda mempunyai banyak waktu lowong, gunakanlah shower puff untuk mendapat pengalaman yang lebih seru lagi.


Tentu Anda mau merasakan kulit lembut seperti satin dan secerah susu, kan?


(Foto: Courtesy of L’Occitane, instagram L'Occitane Indonesia)