• Dibuka Kelas Eksklusif di Istituto di Moda Burgo Indonesia

    Fashion / Advertorial


    Dibuka Kelas Eksklusif di Istituto di Moda Burgo Indonesia

    Tertarik untuk terjun ke industri fashion? Simak program kelas terbaru yang diajar langsung oleh maestro asal Italia, Biagio Belsito.


    Milan merupakan salah satu kota yang menjadi acuan mode dunia. Tak heran jika banyak calon fashion designer dan praktisi mode lainnya yang ingin menimba ilmu di kota tersebut.

    Namun kini Anda tak perlu jauh-jauh terbang ke Milan. Sekolah fashion asal Milan, Italia, telah hadir di Indonesia. Sejak resmi dibuka oleh alumni dari Istituto di Moda Burgo of Milan, Jenny Yohana Kansil pada 1 Agustus 2011 lalu, Istituto di Moda Burgo Indonesia langsung diklaim sebagai sekolah fashion Italia pertama dan satu-satunya di Indonesia dan satu-satunya di Asia Tenggara.


    Istituto di Moda Burgo Indonesia selalu mengedepankan proses pengajaran yang terbaik untuk setiap siswa dan juga para pencinta mode yang ingin mewujudkan mimpi dalam mengeksplorasi dunia fashion. 

    Apalagi dalam waktu dekat ini, Istituto di Moda Burgo Indonesia, akan membuka kesempatan pada publik untuk ikut serta program kelas terbarunya. Program kelas yang diajar langsung secara khusus oleh sang maestro asal Italia, yang juga menjabat sebagai Art Director dari Istituto di Moda Burgo of Milan, bernama Biagio Belsito.  


    Memiliki pengalaman selama 20 tahun di industri fashion, Biagio Belsito, telah melanglang buana dengan bekerja di berbagai rumah mode ternama, seperti Valentino, Dolce & Gabbana, dan proyek besarnya untuk merancang kostum Teatro dell'Opera in Rome.

    Pada kesempatan ini, Biagio Belsito akan membagikan ilmunya di Jakarta dengan membuka dua kelas, yaitu eksklusif dan komprehensif Alta Sartoria dari tanggal 5 hingga 23 Agustus 2019. Pendaftaran pun telah dibuka dan paling lambat registrasi sebelum tanggal 20 Juli 2019.

    Kelas eksklusif Alta Sartoria dengan pilihan waktu yang fleksibel, kelas pagi dari jam 09.00-12.00 dan kelas siang dari jam 13.30-16.30 dengan total keseluruhan durasi pembelajaran selama 72 jam. Lewat penawaran kelas eksklusif, para siswa dapat mempelajari berbagai teknik dari Haute Couture Applique, Basic Moulage, dan Advance Moulage.

    Sementara untuk kelas yang lebih lengkap, siswa dapat mengambil kelas komprehensif Alta Sartoria dengan total durasi pembelajaran lebih intensif selama 330 jam dan bisa mengambil maksimal 24 pelajaran bersama Biagio Belsito. Program ini terbagi menjadi beberapa kelas, yaitu Textile Class, Beading & Flower Applique, Bustier, Corset, & Moulage.


    Bagi Anda para pencinta fashion, jangan lewatkan kesempatan istimewa ini! Program kelas yang menyediakan pendidikan fashion berkualitas internasional dengan fokus pada teknik pengerjaan "Made in Italy" dan mampu wujudkan mimpi Anda untuk turut berkontribusi dan berkarya di dunia fashion.

     

    Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa hubungi ke:

    Telp: (+62) 21 3002 0932 / (+62) 21 3002 9988

    WhatsApp: (+62) 8155 036 300

    Instagram: @burgo_indonesia

    Web: www.imbindonesia.com

    International: www.fashionschool.com


    (Foto: Courtesy of Istituto di Moda Burgo Indonesia)








- RELATED ARTICLE -