• Bulgari Menyalurkan Seni Film Melalui Koleksi Cinemagia

    Fashion / Advertorial


    Bulgari Menyalurkan Seni Film Melalui Koleksi Cinemagia

    Koleksi terbaru dari Bulgari menampilkan perhiasan bertema kultur sinema di kota Capri.


    Sudah terkenal sebagai salah satu label perhiasan tersohor di dunia, Bulgari kembali menunjukkan kepada industri fashion melalui koleksi terbaru mereka, yaitu Cinemagia. Tema yang ingin diangkat pada koleksi ini adalah kultur sinema yang terlihat pada setiap desain perhiasannya. Peluncuran koleksi Cinemagia berlangsung di kota Capri, di mana para tamu dapat merasakan kehidupan glamor para bintang Hollywood pada masa Cinecittà. 

    Cinemagia terinspirasi oleh unsur-unsur kaleidoskopik, The Seventh Art yang sangat berharga dan elemen menarik di dalamnya. Hal ini menjadi sumber konstan bagi inovasi sinematik. Berlokasi di Villa Certosa, yang mempunyai pemandangan indah ke laut, sang CEO Bulgari Jean-Christophe Babi, menyambut para tamu selebriti asal Italia, influencer dan media untuk menikmati malam yang spektakuler ini.

    Bintang tamu yang ikut turut meriahkan acara ini adalah Alicia Vikander, Kate Hudson, Eva Green, UmaThurman, Laura Harrier, Ursula Corbero, Lily Aldridge, Jon Kortajarena, LadyKitty Spencer, Isabella Ferrari, Adele Exarchopoulos, Maya Henry, Princess Lillyde Wittgenstein, Mario Casas, Maria Pedraza, Nieves Alvarez, Aseel Omran,Nadine Nassib Njeim, Emilia Schule, Karena Lam, Carina Lau, Chun Xia, Svetlana Khodchenkova, Koyuki, Ko So-Young, Anna Cleveland, Giulia Maenza, Laetitia Casta, Magdalena Fackowiak dan Matilde Gioli.


    Dalam rangkaian acara ini, Bulgari juga menampilkan showroom yang memajang variasi perhiasan mulai dari anting berlian dengan ragam macam warna hingga kalung yang dihias dengan permata. Waktu yang diperlukan untuk mewujudkan satu desain perhiasan membutuhkan pengerjaan lebih dari 500 jam, sehingga hasil yang disajikan begitu menakjubkan dan mampu menarik perhatian orang.

    Salah satu sorotan perhiasan pada malam tersebut adalah “the Action!”, sebuah inovasi yang menyatukan desain perhiasan di tahun 1885 dengan identitas Bulgari. Kalung ini terbuat dari 32 karat berlian yang memerlukan waktu selama 800 jam pengerjaan. Selebriti yang hadir di red carpet juga terlihat mengenakan beberapa perhiasan dari koleksi ini.


    Koleksi Cinemagia diperkenalkan pertama kali dengan sebuah pertunjukkan musik oleh Nicole Scherzinger dan tarian yang menjadi salah satu momen ikonis dalam sejarah Italian Cinema. Sembari menikmati makan malam di teras yang telah di dekor dengan nuansa romantis, para model juga memperagakan perhiasan terbaru Bulgari dari koleksi Cinemagia. Selain itu, hidangan makan malam tersebut disiapkan oleh koki spesial Luca Fantin yang menawarkan hidangan khas Capri kepada para tamu. Namun acara pada malam itu tidak selesai di situ saja. DJ Graziano hadir sebagai pengisi acara untuk menemani sisa malam para tamu bersama playlist musiknya. 


    (Foto: Courtesy of BVLGARI)


    Tags : bulgari






- RELATED ARTICLE -