• Ketahui Marhen J, Label Tas Kecintaan Artis K-Pop

    Fashion / News


    Ketahui Marhen J, Label Tas Kecintaan Artis K-Pop

    Meskipun terbilang sangat baru, label tas ini dengan instan menggaet banyak penggemar di Korea termasuk para artis K-Pop.


    Mungkin belum banyak dari Anda yang mengetahui label tas Marhen J di Indonesia. Namun nyatanya, di Korea Selatan label tas ini justru sedang digandrungi oleh para selebriti Korea. 

    Diketahui dari beberapa postingan di Instagram, selebriti Korea seperti Sooyoung dari Girls Generation, Minho dari SHINee, hingga Hyosung dari girlband Secret tampak menjinjing tas lansiran label Marhen J.

    Label yang didirikan oleh Kim Hyun Hee di tahun 2015 ini menawarkan koleksi tas yang didesain minimalis. Bentuknya yang minimalis dan berstruktur tegas merepresentasikan misi label ini yang berfokus di tas yang diperuntukan untuk aktivitas sehari-hari dan saat pergi ke kantor.

    Kim Hyun Hee yang berprofesi sebagai art director untuk selebriti fenomenal Korea seperti Girl's Generation, TVXQ, Twice, Wonder Girls, dan banyak lagi mendirikan label ini sebagai bentuk dedikasinya agar para wanita dapat tampil stylish dan effortless.

    Tidak hanya terlihat stylish, tas ini mengedepankan fungsi praktikal yang dapat dikenakan dengan berbagai macam ansambel pakaian dan berbagai macam gaya.

    Nilai plus lainnya dari label ini juga meliputi komitmen Kim Hyun Hee sebagai sang pendiri untuk menggunakan material yang aman bagi lingkungan dan animal cruelty free.

    Setiap produksi tas yang dilansir oleh Marhen J terbuat dari bahan kulit sintetik yang dibuat menggunakan teknologi modern yang tidak harus mengorbankan kulit hewan sehingga tidak hanya akan membuat sang pemakainya tampak stylish namun juga aman bagi lingkungan.


    Meskipun mengusung aliran gaya minimalis dan desain praktikal, tak berarti tas-tas lansiran Marhen J memiliki model yang monoton. Ada beberapa tipe tas yang memiliki beragam model, salah satunya yang paling digemari adalah Ricky Bag.

    Tas jenis tote bag ini di desain berstruktur yang mampu mengakomodasi banyak barang bawaan Anda, sehingga tas ini juga cocok untuk dikenakan ketika bekerja dikarenakan fungsinya yang memuat banyak barang. 

    Ricky bag sendiri tersedia dalam beberapa ukuran termasuk ukuran mini dan dilengkapi dengan adjustable strap yang mudah digantikan dengan strap lain sesuai keinginan.

    Untuk Anda penggemar bucket bag, Marhen J juga turut melansir sebuah tas bertajuk Jenny yang terbuat dari bahan kulit dan dilengkapi dengan strap berbentuk rantai yang stylish.

    Tas yang juga hadir dengan ukuran kecil ini, dapat menjadi aksesori yang subtle untuk melengkapi tampilan sehari-hari. Walaupun tas ini tampak sederhana, nyatanya bagian hardware di tas ini dilapisi dengan material emas 24 karat.

    Model lainnya yang kerap digemari oleh banyak orang adalah tipe Roy Bag yang sangat tepat untuk digunakan ketika travelling maupun ketika bekerja. Tipe yang satu ini memiliki banyak kompartemen di bagian depan tas hinga di bagian dalam yang dapat memuat banyak barang bawaan. 

    Ukuran tas Roy yang lebar, dapat sekaligus memuat laptop sehingga Anda tidak perlu repot menjinjing barang bawaan menggunakan beberapa tas berbeda. 

    (Foto: Courtesy of Instagram)









- RELATED ARTICLE -