• 10 Model Sepatu Boots Tinggi untuk Musim Gugur

    Fashion / Trend


    10 Model Sepatu Boots Tinggi untuk Musim Gugur

    Simak model sepatu boots terkini yang wajib Anda punya!


    Model sepatu over the knee ataupun high boots telah menjadi tren musim dingin lalu, namun model sepatu yang lumayan rumit untuk dipadu-padankan ini akan kembali menjadi tren di musim Autumn/Winter 19. Terlihat di koleksi Fendi, Ferragamo, Versace, Roksanda dan Mary Katrantzou. Label-label tersebut memodifikasi tren sepatu boots dengan merubah bagian hak yang tidak setinggi di musim lalu, dan kini lebih mudah untuk dipadankan dengan segala macam gaya busana.

    Dari model klasik hingga hak tipis dan juga rona kulit warna-warni, Bazaar mengumpulkan 10 knee high boots pilihan untuk Anda kenakan di musim gugur ini.

    1. The Classic


    Leather boots, £175 (3.160.000 rupiah), Ralph Lauren

    Ketika Anda akan berinvestasi dalam sepasang sepatu boots, pilihlah model klasik berwarna hitam dengan mid heel. Boots dari Ralph Lauren ini cocok untuk dipakai ke kantor maupun bersantai di akhir pekan.


    2. The Party Boot


    Leather boots, £1095 (19.800.000 rupiah), Jimmy Choo at Net-a-Porter

    Jika Anda menyukai sesuatu yang terlihat lebih menonjol, sepatu boots berkilauan dari Jimmy Choo ini merupakan pilihan yang tepat. Kilauan halus membuat model sepatu ini cocok untuk dikenakan saat menghadiri pesta di segala waktu. 


    3. The ‘70s Style


    Leather boots, £700 (12.600.000 rupiah), Acne Studios at Net-a-Porter

    Sepasang knee high boots dari Acne Studios ini mengingatkan kita pada era '70-an dengan siluet tabung dan ujung sepatu yang bulat. Kenakan dengan rok mini dan jumper-polo neck untuk nuansa retro.


    4.The Summer Option


    Leather boots, £159.99, Mango

    Jika Anda menginginkan sepasang boots yang cocok untuk setiap musim, pilihlah yang berwarna putih. Pasangan boots dari Mango ini akan terlihat cantik dipadu-padankan dengan gaun floaty atau atasan bermaterial yang lebih tebal di musim dingin. 


    5. The Cowboy


    Leather boots, £219, & Other Stories

    Padukan dua tren sekaligus dengan sepasang knee high boots bergaya koboi dari & Other Stories. Gaya yang menyenangkan ini cocok untuk dipadukan dengan busana yang simple. 


    6. The Pastel Boot


    Leather boots, £1085 (19.600.000 rupiah), Gianvito Rossi at Net-a-Porter

    Sepasang boots cantik dari Gianvito Rossi berwarna pink pastel ini membawa nuansa romantis pada knee high boots. Padukan dengan rok floral di siang hari atau hadirkan warna pada tampilan gaun hitam andalan Anda lewat boots ini.


    7. The Statement Maker


    Leather boots, £435 (7.900.000 rupiah), Tibi at Net-a-Porter

    Boots bermotif kulit ular dari Tibi dengan kitten heel ini terlihat begitu statement seklaligus trendi. Perpaduan desain dan material pada sepatu ini menjadikan knee high boots menjadi chic dan cocok dipadukan dengan celana denim model baggy maupun straight leg, ataupun rok berbahan sutra.


    8. The Slouchy Boot


    Leather boots, £1640 (29.600.000 rupiah), Givenchy at Net-a-Porter

    Clare Waight-Keller telah mengganti penampilan knee high boots menjadi lebih santai untuk musim yang baru lewat koleksi Givenchy. Material kulit berwarna cokelat ini akan membawa suasana menyenangkan pada keseluruhan busana kerja Anda.


    9. The Autumn Hero


    Leather boots, £1385 (25.000.000 rupiah), Saint Laurent at Net-a-Porter

    Ingin menampilkan warna yang tidak akan pernah membosankan? Sepasang boots berwarna burgundy dari Saint Laurent ini begitu sempurna untuk Anda. Bentuk elegan dan klasiknya memberikan nuansa musim gugur yang akan cocok untuk dipadu-padankan bersama gaya kasual dari denim sampai gaun bermotif. 


    10. The Zip-ups


    Leather boots, £1350 (24.400.000 rupiah), Versace

    Versace telah memberikan penampilan yang sangat glamor pada knee high boots untuk musim Autumn/ Winter 19 dengan ritsleting emas yang mencolok dan ujung yang bulat. Jadikan boots ini sebagai penyempurna tampilan pesta Anda.


    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -