• Mengintip Lini Perawatan Kulit dari Kylie Jenner

    Beauty / News


    Mengintip Lini Perawatan Kulit dari Kylie Jenner

    Resep cantik seorang superstar kini bisa dibeli dengan harga yang pantas.


    Kylie Jenner sudah lama tersohor dengan lini tata rias yang dilansir atas namanya. Tidak butuh waktu banyak bagi kosmetik yang diluncurkannya untuk melejit di pasaran dan mengambil hati para penggemar kecantikan di seluruh planet. Semua karena kharisma Kylie yang seolah terus menularkan hype tersendiri. Pemasaran produknya pun memang tergolong tak muluk-muluk, yakni mengambil porsi linimasa media sosial di internet dengan biaya yang sebetulnya tak seberapa dibanding profitnya. So, tak heran apabila namanya tercatat sebagai salah satu miliarder termuda di dunia. 




    Seakan-akan belum cukup tenar (dan juga kaya raya) dari panen besar yang didapatkannya lewat penjualan rangkaian liquid lipstick, produk pengisi alis yang dinamakannya dengan Kybrow, eyeshadow palette, dan masih banyak lagi koleksi makeup yang dikeluarkannya, Kylie pun beride untuk bermanuver ke bidang skincare! Dilansir dari unggahan akun Instagram (IG) resminya beberapa hari yang lalu, bahwa ia telah cukup lama menggodok proyek satu ini dan tak sabar ingin segera berbagi rahasia kulit cantiknya bersama Anda!



    Mulai penasaran? Perawatan kulit yang bertajuk KylieSkin ini mencakup foaming facial wash yang busanya melimpah dan diklaim terasa sangat lembut di wajah serta tidak akan mengikis kelembapan alami di permukaannya. Masih seputar ranah membersihkan wajah, ada pula walnut face scrub guna melengkapi ritual eksfoliasi Anda. Next, Kylie menganjurkan Anda untuk mengenakan toner setelah mencuci muka untuk memastikan kulit berada dalam kondisi prima dan juga segar sebelum perawatan yang berikutnya. Untuk itu, KylieSkin menawarkan vanilla milk toner yang tampak super creamy sehingga menjadikan kulit Kylie terlihat begitu halus dan kenyal.



    Setelah wajah bersih dan cukup toned, seri skin care ini menyarankan Anda untuk melanjutkan ritual perawatan kulit Anda dengan aplikasi serum. Nah, serum dari KylieSkin ini disebut dengan vitamin c serum yang tentunya sarat antioksidan sehingga tak heran apabila mampu membuat kulit lebih sehat. Kemudian, jangan lupakan juga face moisturizer-nya yang ternyata merupakan salah satu trik Kylie untuk meraih kelembutan wajah yang ideal. Dalam salah satu videonya di IG, ia juga mengaku mengenakan pelembap ini sebagai primer sebelum memakai makeup karena formulasinya sanggup membuat riasannya melekat secara lebih sempurna. Last but not least, Kylie pun melansir krim mata dengan kandungan vitamin E dan Jojoba Seed Oil yang dikatakan mampu menyamarkan kerutan di sekitar area mata sekaligus ekstrak teh hijau serta kafein untuk mengurangi tampilan mata sembap. 



    Kabarnya lagi, Kylie juga sudah menyiapkan travel bags yang bisa dibeli seharga 22 dolar Amerika atau setara dengan 320 ribu rupiah untuk menempatkan seluruh koleksi KylieSkin Anda secara ringkas apabila ingin dibawa bepergian. Tak lupa makeup removing wipes untuk menghapus riasan dengan praktis. Anda dapat membeli produknya secara satuan, dimulai dari harga sekitar 10 dolar Amerika atau kurang lebih 145 ribu rupiah.




    Namun jika Anda ingin segera menjajal semuanya, sudah tersedia pula paket cantik yang berisi semua produknya mulai dari foaming facial wash, walnut face scrub, vanilla milk toner, serum vitamin C, face moisturizer, dan eye cream. Keenam produk tersiebut dibanderol sekitar 125 dolar Amerika atau kira-kira senilai 1,8 juta rupiah. Ingin mencobanya? Seluruh varian tersebut serentak sudah diluncurkan pada tanggal 22 Mei di situs KylieSkin di www.kylieskin.com!



    (Foto: Courtesy of Instagram)




    Tags : kylie jenner






- RELATED ARTICLE -