• 10 Drama Korea Terbaru Favorit Bazaar untuk Isi Akhir Pekan

    Culture / News


    10 Drama Korea Terbaru Favorit Bazaar untuk Isi Akhir Pekan

    Konsep cerita fiktif hingga intrik romantis lengkap tersaji.


    Para penggemar drama seri Korea patut berbahagia. Belakangan bermunculan sejumlah judul baru tontonan berefek adiktif. Selain dibintangi oleh berbagai nama besar para bintang hallyu, rentetan drama seri Korea ini menghadirkan alur cerita menarik.

    Genrenya pun beragam. Mulai dari komedi romantis yang paling umum diangkat sebagai tema, hingga film berkonsep aksi yang akan membuat mata tidak bisa berpaling menonton keseruan alur ceritanya.

    Seperti kita ketahui, drama Korea memiliki jutaan penggemar tersebar di Indonesia. Selain karena mengagumi tampilan fisik yang nyaris sempurna dari para pemainnya, drama seri Asia ini juga merupakan wujud tontonan ringan nan menghibur.

    Berhati-hatilah. Tidak sedikit yang mengalami jadwal tidurnya menjadi terganggu, akibat ketagihan hingga tidak dapat berhenti menyaksikan episode demi episode drama produksi negeri Gingseng ini.

    Fakta. Mengingat drama seri Korea juga merupakan salah satu tontonan favorit yang paling banyak disaksikan. Menempati rating dengan jumlah penonton tertinggi, pihak agensi perfilman di Korea pun pandai membaca pasar. 

    Kontinuitas serta konsistensi mereka untuk terus merilis berbagai judul film baru tanpa henti patut diacungi jempol.

    Dan berikut ini, khusus bagi Anda para pembaca setia Bazaar yang juga merupakan penggemar drama seri Korea. Inilah 10 judul drama seri Korea teranyar yang dapat menjadi tontonan menghibur di akhir pekan. 


    1. Her Private Life


    Setelah sukses dengan drama seri komedi romantis berjudul What’s Wrong with Secretary Kim, aktris cantik kebanggaan Korea Selatan Park Min Young kembali hadir menghibur para penggemarnya. Anda dapat menyaksikan drama seri terbarunya, Her Private Life, yang dibintanginya bersama dengan Kim Jae Wook.


    2. The Secret Life of My Secretary


    Kisah mengenai kehidupan seorang sekretaris agaknya tengah menjadi tren di industri perfilman Korea. DIbintangi oleh Kim Young Kwang sebagai Do Min Ik dan Jin Ki Joo sebagai Jung Gal Hee, keduanya terlibat dalam konflik romansa di tempat mereka bekerja.


    3. Romance is a Bonus Book


    Para penggemar fanatik dari aktor Lee Jong Suk pasti telah menyaksikan setidaknya trailer dari drama terbarunya yang berjudul Romance is a Bonus Book. Beradu akting dengan Lee Na Young sebagai lawan mainnya, keduanya dikisahkan sebagai sahabat sedari kecil yang tanpa sadar saling memiliki perasaan lebih terhadap sesama.


    4. Abyss


    Dibaca Eobiseu dalam pengucapan Hangul atau bahasa Korea, Abyss menjadi salah satu drama seri Korea terbaru di Netflix yang paling dinantikan. Dirilis pada awal Mei 2019, kisah drama fiktif yang dibintangi oleh aktris bertubuh petite, Ahn Hyo Seop, langsung ramai dibicarakan oleh para penggila drama Korea. Apalagi ditambah kemunculan lawan mainnya yang tidak kalah tenar, aktor muda berbakat Lee Sung Jae.


    5. Absolute Boyfriend


    Drama cinta segitiga yang melibatkan para pemeran utamanya akan menjadi konflik utama dari kisah film drama seri berujudl Absolute Boyfriend. Film seri Korea ini yang dirilis belum lama, tepatnya di pertengahan bulan Mei 2019 ini dibintangi oleh sejumlah bintang muda Hallyu, antara lain Yeo Jin Goo dan Bang Min Ah.


    6. One Spring Night


    Drama seri bertitel One Spring Night mengisahkan mengenai seorang penjaga perpustakaan yang jatuh cinta kepada apoteker yang juga merupakan seorang ayah muda. Tokoh utama pria yang bernama Yoo Ji Ho diperankan oleh aktor tampan yang tengah naik daun, Jung Hae In. Di drama seri ini, ia beradu peran dengan aktris Han Ji Min.




    7. The Wind Blows


    Para pecinta drama seri Korea bergenre romantis dengan jiwa melankolis jangan sampai melewatkan yang satu ini. The Wind Blows bercerita mengenai cerita romantis dengan sejumlah adegan yang akan membuat Anda terharu. Alkisah, Do Hoo yang diperankan oleh aktor Kim Woo Sung menderita penyakit alzheimer. Sedangkan, aktris Kim Ha Neul berperan sebagai istri Do Hoon yang bernama Soo Jin.


    8. Voice 3


    Bagi Anda yang lebih memilih drama seri Korea bergenre aksi, jangan lewatkan Voice 3. Belum lama ditayangkan, serial yang dibintangi oleh Lee Ha Na dan Lee Jin Wook sebagai tokoh pemeran utama sukses memenangkan hati para penontonnya. Terdiri dari 16 episode, alur cerita film yang seru sekaligus penuh misteri akan membuat Anda tenggelam mengikuti perkembangan kisahnya.


    9. Memories of The Alhambra


    Dan, sekali lagi Park Shin Hye patut menuai pujian. Aktris ternama asal Korea Selatan ini sukses memerankan tokoh utama Jung Hee Joo di drama seri Korea berjudul Memories of Alhambra. Ditayangkan di Netflix, di proyek serialnya kali ini, Park Shin Hye dipasangkan dengan Hyun Bin sebagai tokoh pemeran pria utama.


    10. Angels Last Mission: Love


    Bagi Anda yang menyukai cerita bergenre fiktif, Angels Last Mission: Love dijamin menjadi tontonan menghibur. Aktor pemeran utama Kim Myung Soo dikisahkan sebagai seorang malaikat yang selalu saja terlibat masalah. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan tokoh wanita utama yang berprofesi sebagai seorang penari balet. Tokoh utama wanita ini diperankan oleh aktris Shin Hye Sun.


    (Foto: Courtesy of asianwiki.com)



    Tags : drama, korea






- RELATED ARTICLE -