• Kate Middleton dan Pangeran William Melakukan Kencan Rahasia

    People / News


    Kate Middleton dan Pangeran William Melakukan Kencan Rahasia

    Dan lokasinya sangat indah.


    - Kate Middleton dan Pangeran William melakukan engagement resmi di Cumbria pada 11 Juni 2019.

    - Duke dan Duchess of Cambridge bertemu dengan para petani dan individu yang terlibat dalam komunitas pedesaan setempat.

    - Kate dan William juga mengunjungi di Inn on the Lake di Ullswater untuk kencan romantis, per Hello! majalah.


    Kate Middleton memiliki minggu yang sangat sibuk sejauh ini. Ia menghadiri Trooping the Color selama akhir pekan, membuat penampilan kejutan di acara anak-anak Blue Peter, dan juga melangkah keluar untuk acara Addiction Awareness dengan gaun putih Barbara Casasola.


    Duchess of Cambridge juga menghadiri engagement bersama dengan suaminya, Pangeran William, di Cumbria. Dan di sanalah para bangsawan tampaknya menemukan waktu untuk melakukan kencan rahasia, dan kedengarannya sangat menggemaskan.


    Kate dan William rupanya singgah di Inn on the Lake di Ullswater, sebuah hotel indah yang menyajikan teh sore hari. "Istirahat yang cukup singkat. Mereka datang dan minum teh sore bersama kami di Inn on the Lake," seorang perwakilan hotel memberi tahu Hello! majalah.


    Akun Instagram hotel tersebut berbagi berita tentang kencan "rahasia", ini dan menulis, "Kami memiliki dua tamu yang SANGAT istimewa hari ini! Sales Manager kami Teresa dan Dani, salah satu Direktur Hotel kami senang bertemu Duke dan Duchess of Cambridge! Oh dan beberapa tamu kecil juga ikut":




    Menurut Hello!, menu teh sore hari itu termasuk "sandwich yang baru disiapkan" bersama dengan "sajian gurih buatan sendiri, scone buah buatan sendiri dengan mentega, selai & krim, homemade patisseries, macaroon, dan trifle mini tradisional."


    Hotel tersebut bahkan berbagi video helikopter kerajaan yang terbang jauh setelah kunjungan, yang, terlihat, benar-benar santai:



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dariĀ Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -