• Bikini Kulit Ular Kim Kardashian Membuat Anda Ingin Berlibur

    People / News


    Bikini Kulit Ular Kim Kardashian Membuat Anda Ingin Berlibur

    Inspirasi pakaian renang musim panas Anda telah tiba.


    - Kim Kardashian hadir di Instagram untuk memamerkan bikini terbarunya, yang menampilkan motif kulit ular dan sangat terbuka.

    - Pendiri KKW Beauty menindaklanjuti foto dengan tampilan yang jauh lebih kasual di mana ia mengenakan kaus.

    - Kim tidak asing dengan penampilan vulgarnya, dan secara teratur mengejutkan penggemar dengan pakaiannya yang tidak terduga.


    Jika Anda masih berbelanja bikini musim panas ini, maka foto Instagram terbaru Kim Kardashian mungkin dapat menginspirasi Anda.

    Makeup mogul ini beralih ke Instagram untuk berbagi foto dirinya sendiri bersantai di kolam renang, mengenakan bikini motif kulit ular yang sangat minim, sangat chic.

    Ia memberi caption pada foto tersebut, yang akan membuat Anda menjadi iri, dengan emoji matahari.



    Kim menindaklanjuti penampilan bikini minimnya ini dengan foto yang jauh lebih sederhana. Ikon reality show memamerkan penampilan KKW Beauty favoritnya sambil mengenakan kaus longgar.



    Awal pekan ini, Kim memiliki momen total Carrie Bradshaw ketika ia menyalurkan gayanya dengan memakai gaun motif koran ikonis yang dikenakan oleh karakter Sarah Jessica Parker di Season 3 of Sex and the City. Tampilan Dior vintage, diambil dari era John Galliano, menampilkan motif yang tak terlupakan, kali ini sebagai wrap skirt. Sementara Carrie memilih memakai gaun, Kim mengenakan tank top putih sederhana dengan rok yang menarik perhatian.


    Ia juga membawa tas saddle Dior, di mana Carrie juga seorang penggemar tas tersebut. Tas klasik tersebut baru-baru ini kembali lagi, membuat Kim's Sex and the City terlihat semakin terkenal hari ini.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -