Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Blunt & John Krasinski Akan Bermain di Fantastic 4?

Pasangan yang sudah menikah ini bisa jadi bermain menjadi superhero di layar lebar.

Emily Blunt & John Krasinski Akan Bermain di Fantastic 4?

- John Krasinski dan Emily Blunt bersama-sama kembali ke layar lebar lebih cepat daripada yang diperkirakan, mengikuti kesuksesan film thriller fiksi ilmiah mereka, A Quiet Place.

- Mereka dilaporkan siap untuk memainkan peran Reed Richards dan Sue Storm dalam reboot Fantastic Four yang akan datang, menurut We Got This Covered.

- John dan Emily belum memainkan peran pahlawan. Emily sebelumnya ditawari peran Black Widow di Marvel Cinematic Universe, tetapi terpaksa menolaknya karena konflik penjadwalan.

 

Emily Blunt dan John Krasinski dapat berubah menjadi pahlawan superhero untuk pertama kalinya dalam film Fantastic Four yang akan datang. We Got This Covered mendapatkan informasi dari orang dalam yang mengatakan bahwa John dan Emily keduanya dikabarkan akan memainkan peran masing-masing Reed Richards dan Sue Storm.


Premis film ini akan fokus pada empat superhero - Reed Richards, Ben Grimm, dan Johnny and Sue Storm - menjelajahi ruang, dan tambahan outlet. (Pada 2005, Chris Evans dan Jessica Alba memerankan Storms, sementara pada 2015, Michael B. Jordan dan Kate Mara memerankan peran ini).


Sama bersemangatnya dengan kita semua tentang kemungkinan salah satu pasangan favorit kita mengenakan kostum superhero yang mewah, kita mungkin harus menunggu beberapa tahun sebelum hal ini benar-benar terjadi. We Got This Covered melaporkan bahwa Marvel Studios berharap untuk rilis pada tahun 2022 untuk film ini.


Reboot Fantastic Four bukan pertama kalinya Emily dan John membintangi film bersama. Pada tahun 2018, pasangan ini membintangi film thriller sci-fi A Quiet Place, yang menghasilkan lebih dari $300 juta di seluruh dunia di box office, menurut Variety. John juga menyutradarai dan ikut menulis naskahnya, sementara Emily memenangkan penghargaan Screen Actors Guild untuk perannya sebagai Evelyn Abbott dalam film tersebut.


(Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)