Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Busana Renang Kolaborasi Off-White dan Vilebrequin

Label fashion Off-White meluncurkan koleksi kolaborasi terbaru dengan busana renang Vilebrequin untuk musim panas 2019.

Intip Busana Renang Kolaborasi Off-White dan Vilebrequin

Virgil Abloh atau yang dikenal sebagai "si raja kolaborasi", baru saja mengumumkan koleksi kolaborasi terbaru Off White bersama high-end swimwear label asal Perancis, Villebrequin untuk musim panas 2019 ini. 

Terkenal dengan desain celana renang untuk dikenakan oleh ayah dan anak, celana renang Villebrequin menawarkan rancangan yang segar dan memberikan kenyamanan serta kualitas terbaik. 

Koleksi ini terdiri dari 5 ragam celana renang yang berbeda warna dan motif. Setiap celana renang memiliki feature logo Off-White yang terpampang unik. Dua dari 5 celana renang tersebut memperkenalkan logo panah khas Off-White dalam warna hitam dan putih. Tiga gaya lainnya, yaitu motif garis-garis diagonal klasik Off-White, motif floral dengan detail tulisan ‘“Off-White” PATTERN’ di bagian depan dan belakang, lalu yang terakhir celana berwarna kuning neon dengan detail tulisan ‘OFF’ dan efek semprotan cat berwarna hitam. 

Koleksi kolaborasi ini akan hadir di semua toko retail Off-White dan juga di beberapa toko retail Vilebrequin. Selain itu, koleksi ini juga bisa dibeli secara online di website Off-White.


Koleksi kolaborasi ini tak hanya dirancang untuk pria. Nyatanya, celana renang ini juga cocok untuk dipakai oleh wanita. Dua desain yang menampilkan logo panah berwarna hitam putih ini sangat versatile dan cocok untuk dikenakan siapapun. Anda bisa tampil matching dengan pasangan atau teman Anda, couple goals indeed!

Dalam beberapa musim terakhir, warna neon telah menjadi tren di kalangan fashion. Celana renang berwarna kuning cerah yang eye-catching ini akan membuat Anda terlihat fashion-forward. Selain itu, dengan look yang terangnya menyaingi matahari, Anda akan menjadi spotlight di antara orang-orang.

Motif floral menjadi salah satu motif yang hadir di setiap musim. Perpaduan antara siluet tomboi dan motif bebungaan pada celana renang ini, membuatnya terlihat kontras dan semakin menarik. Material yang digunakan begitu nyaman apalagi dengan motif yang menggemaskan ini, cocok untuk liburan musim panas Anda! 

Tentu saja identitas Off-White yang tidak pernah jauh-jauh dari motif garis diagonal pun hadir. Celana renang ini menjadi koleksi impian untuk para pencinta streetwear. Nyaman sekaligus stylish!


(Foto: Courtesy of Off-White)