• 10 Akun Instagram Beauty Influencer yang Harus Anda Follow

    People / News


    10 Akun Instagram Beauty Influencer yang Harus Anda Follow

    Beauty pros dari Inggris yang kami ikuti di Instagram.


    Dunia kecantikan dikenal dengan ribuan Instagrammer, tetapi akun mana yang sekarang menonjol dengan konten yang informatif, dan juga menyenangkan?

    Dari makeup artist hingga ahli skincare dan jurnalis veteran, berikut panduan Bazaar untuk 10 beauty pros yang paling influential dalam mengajar dan menginspirasi. 

    1. Lisa Eldrige


    Who? Makeup artist global, direktur kreatif dan penulis. 

    Follow for: Perpaduan pekerjaannya yang kreatif seperti behind-the-scenes dari kreasi catwalk, kampanye ikonik, dan juga cuplikan dari tutorial nya di YouTube.


    2. Nicola dan Sam Chapman


    Who? Kakak-beradik Nicola Chapman Haste dan Sam Chapman, juga dikenal sebagai Pixiwoo adalah dua makeup artist profesional dan pelopor tutorial YouTube.

    Follow for: Demo makeup cepat dan praktis di IGTV, beauty looks imajinatif yang diunggah melalui selfie dan akan memotivasi Anda untuk lebih kreatif, dan intipan ke dalam rumah mereka di Norwich lewat akun interior mereka. 


    3. Char Webb


    Who? Makeup artist profesional dan YouTuber

    Follow for: Inspirasi makeup yang menakjubkan tetapi wearable, rekomendasi beragam produk dan foto-foto bunga cantik. Feed perempuan berusia 38 tahun ini adalah tempat positif yang mencerminkan kepribadiannya.


    4. A Model Recommends


    Who? Blogger kecantikan dan lifestyle Ruth Crilly.

    Follow for: Ruth adalah model dan content creator veteran yang memberikan rekomendasi berguna, wawasan industri dan juga lelucon di akun pribadinya.


    5. Dr Anjali Mahlo


    Who? Salah satu konsultan ahli kulit terkemuka di London, dan penulis The Skincare Bible.

    Follow for: Pendidikan skincare terbaik dari insights penyebab hingga perawatan kulit pada orang dewasa. Selain itu, ada juga informasi terkait rahasia suntik dan ajaran pseudosains dalam kecantikan.


    6. Nadine Baggott


    Who? Editor kecantikan dan presenter TV dengan pengalaman 25 tahun.

    Follow for: Motto Nadine adalah ‘no Facetune, no Filter,’ dan ini diterapkan dalam tutorial YouTube-nya ‘for #beautygrownups.’ Selain itu, ia memberi review jujur dengan perpaduan sains dan humor, dan juga kolaborasi bersama beauty pros lainnnya. 


    7. Pat McGrath


    Who? Makeup artist legendaris asal Inggris, dan pelopor Pat McGrath Labs. Tahun ini, ia terdaftar di Time’s 100 most influential people. 

    Follow for: Seni yang unik dari arsip dan inspirasi pribadinya hingga karya catwalk yang memamerkan Pat McGrath Labs di wajah para artis terkenal. Itu semua ‘sublime’, ‘divine’ dan ‘mesmerising,’ seperti yang ia katakan. 


    8. Katine Jane Hughes


    Who? Makeup artist asal Inggris yang berbasis di New York.

    Follow for: Kreasi makeup seolah bunglon, memberikan inspirasi tanpa batas. Signature line ia adalah ‘shine in all the right places’ karena ia mengajarkan glow look tanpa cela dan bebas filter kepada para followers nya dengan menggunakan skincare dan highlights. Untuk masterclass makeup sehari-hari bersama Katine, tontonlah IGTV nya. 


    9. Caroline Hirons


    Who? Otoritas skincare, facialist, konsultan merek kecantikan, blogger dan YouTuber.

    Follow for: Review produk yang menyeluruh, dapat dipercaya, tidak memihak dan tips dan trik skincare. Fanatik kecantikan ini dikenal karena review yang jujur dan pengetahuan ensiklopedia tentang kulit.


    10. Patricia Bright


    Who? Content creator dan influencer, Patricia Bright dan reputasinya dikenal baik oleh industri kecantikan.

    Follow for: Dikenal berdasarkan nama dan sifatnya, feed Instagram Patricia sangat relate-able dan menyenangkan dan banyak rekomendasi produk yang di sponsor maupun tidak, juga tutorial makeup


    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -