• Gaya Kasual Kate Middleton: Skinny Jeans dan Boots

    People / News


    Gaya Kasual Kate Middleton: Skinny Jeans dan Boots

    Duchess of Cambridge terlihat sangat cantik.


    - Kate Middleton dan Pangeran William berada di Cumbria untuk satu hari kunjungan resmi.

    - Setiba di Keswick di Cumbria, Duke dan Duchess of Cambridge akan bertemu dengan petani dan individu yang terlibat dalam komunitas pedesaan setempat.

    - Untuk engagement bersama dengan suaminya, Duchess Kate mengenakan skinny jeans hitam, sepatu chunky boots  Chloé, dan jaket khaki.


    Kate Middleton dan Pangeran William tiba di Cumbria pada 11 Juni 2019 untuk melakukan engagement bersama.

    Dalam kesempatan ini, Kate mengenakan skinny jeans hitam, jaket khaki, dan sepatu bot tebal. Di bawah jaket, Duchess Kate mengenakan blus ruffled yang mencolok dan sweater hijau.

    Seperti yang diungkapkan oleh akun Twitter resmi keluarga kerajaan, "Siang ini, The Duke dan Duchess of Cambridge berada di #Cumbria di mana mereka akan bertemu dengan anggota masyarakat pedesaan setempat yang terlibat dalam pertanian, @cumbriawildlife, dan @mountrescueuk".




    Menurut @MiddletonMaven, duchess mengenakan sepatu chunky oleh Chloé, dan jaket oleh Troy dari London.


    Koresponden kerajaan Simon Perry juga mencatat kunjungan Duke dan Duchess of Cambridge, berbagi foto penggemar yang menunggu kedatangan pasangan tersebut. Perry menulis, "Kerumunan orang berkumpul di Keswick menjelang kunjungan Pangeran William dan Kate hari ini":



    CFM Radio News mengungkapkan melalui Twitter, "Beberapa orang telah menunggu sejak pukul 7 pagi untuk melihat Pangeran William dan Dutchess dari Cambridge Kate Middleton! Lihatlah ratusan orang di #Keswick yang menunggu kedatangan mereka!":



    Baru saja pada akhir pekan ini, Kate dan William terlihat sedang keluar di London untuk merayakan ulang tahun kedua sang ratu di Trooping the Color. Yang juga hadir adalah tiga anak pasangan tersebut — Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis.


    Baby Louis melakukan debut di balkon Istana Buckingham bersama keluarga kerajaan, dan aman untuk mengatakan bahwa ia telah mencuri perhatian. Dari wajah kecilnya yang pemarah, hingga aura karismatiknya, pangeran kecil itu sangat menggemaskan sepanjang perayaan.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -