• Selena Gomez Hadir di Karpet Merah dalam Gaun Bulu Celine

    People / News


    Selena Gomez Hadir di Karpet Merah dalam Gaun Bulu Celine

    Ia beralih ke busana piama sutra yang nyaman setelahnya.


    - Selena Gomez mengenakan gaun Celine berbulu hitam untuk pemutaran perdana karpet merah film barunya, The Dead Don't Die, di Museum of Modern Art.

    - Setelah pemutaran film, Selena beralih ke set piyama sutra yang chic dan kitten heel.


    Selena Gomez tidak banyak menghadiri karpet merah belakangan ini. Namun, ketika penyanyi-aktris itu benar-benar muncul, permainan gayanya selalu tepat.


    Untuk pemutaran perdana film horor-komedi di New York, The Dead Don't Die, Selena mengenakan gaun hitam mini seharga $15.900 dari Celine. Gaun draped bustier-nya adalah penampilan ke-63 dari koleksi debut Hedi Slimane Spring/Summer 2019 untuk sang rumah mode Prancis. Siluet yang terinspirasi dari tahun '80-an menawarkan lengan puff berbulu dan hemline mini.


    Kate Young, penata gaya Selena dan kolaborator, memberikan aksesoris pada pakaian tersebut dengan sepatu hak tinggi berbahan kulit dari Giuseppe Zanotti. Ia mengakhiri penampilan dengan sepasang anting-anting berlian Cartier dan dua cincin berlian.


    Penata rias tangan kanannya, Hung Vanngo, memberinya smoky eye berwarna cokelat lembut dengan lipstik nude dan blush on. Ia mengunggah foto selfie dan video sang penyanyi "Wolves" di akun Instagram-nya yang memamerkan penampilannya sebelum ia tampil menghadiri pemutaran perdana tersebut.




    Penata rambut Marissa Marino menata rambut cokelat Selena menjadi rambut yang anggun dan lembut, juga lapisan rambut bergelombang yang membingkai wajahnya. Ia juga mengunggah video di belakang layar sebelum Selena menuju karpet merah. "Sel, kemana Anda pergi?" tanya Hung di latar belakang. "Oh, saya akan pergi ke pemutaran perdana film saya," jawab Selena ketika ia sedang terlihat berputar-putar di sebuah lorong.



    Setelah pemutaran film, Selena mengenakan piyama sutra hitam yang nyaman dengan piping berwarna putih. Ia juga menukar sepatu hak tingginya untuk sepasang sepatu hak tinggi lancip dan menambahkan tas Louis Vuitton berkulit hitam pada tampilannya.


    Selama Festival Film Cannes 2019 di bulan Mei, Selena tampak memikat dengan gaun bustier berbahan sutra Louis Vuitton dan rok yang serasi dengan celah setinggi paha.


    (Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : selena gomez






- RELATED ARTICLE -