• Cerita Kate Middleton Tak Berhasil Mengepang Rambut Putrinya

    People / News


    Cerita Kate Middleton Tak Berhasil Mengepang Rambut Putrinya

    Kami mendukung seorang ibu yang relatable.


    - Kate Middleton mengagumi kepang satu sang gadis selama kunjungannya ke Cumbria bersama Pangeran William hari ini.

    - Ia mengatakan kepada anak muda itu bahwa ia mencoba menata rambut putrinya, Putri Charlotte, menjadi sebuah kepang pagi ini, tetapi “hal itu tidak berjalan secara lancar."

    - Pangeran William juga sebelumnya berbicara tentang menata rambut putri mereka.


    Selain pemotretan pasca kelahirannya yang sangat sempurna, Duchess of Cambridge sebenarnya bisa menjadi ibu yang ramah. Ia mengantar anak-anaknya ke sekolah, ia melakukan belanjaan keluarga, dan kadang-kadang, ia bahkan mengacaukan gaya rambut putrinya. Saat mengunjungi wilayah Inggris Cumbria hari ini dengan suaminya Pangeran William, Kate Middleton mengungkapkan bahwa ia memiliki slip-up kecil saat menata rambut Putri Charlotte-nya yang berusia empat tahun.


    "Saya suka anyaman Anda!" Kate memberi tahu seorang gadis kecil ketika sedang menawarkan bunga-bunganya, menunjukkan dua kepangan Prancisnya. Ia kemudian memberitahukan bahwa ia berusaha memberikan tampilan yang mirip kepada anak tengahnya.


    "Saya mencoba melakukan anyaman pada Charlotte pagi ini, dan itu tidak berjalan dengan baik," tambahnya sambil tersenyum.


    Pangeran William juga berjuang menata rambut Charlotte. "Jangan coba tataan rambut ekor kuda!" katanya saat berkunjung ke Blackpool pada bulan Maret. "Mimpi buruk." Menurut People, sang ayah belajar menata rambut dari tutorial YouTube.


    Kate bahkan memberitahukan pada saat itu, "Apakah Anda mencoba melakukan anyaman [kepang]? Tenunannya ... sangat sulit."


    Duke of Cambridge menjawab, "Saya bisa melakukan kuncir kuda [Charlotte], tetapi itu saja karena saya tidak punya cukup rambut untuk berlatih!”


    Kami baru-baru ini melihat Putri Charlotte bersama orang tua dan saudara-saudaranya (Pangeran George yang berusia lima tahun dan Pangeran Louis yang berusia satu tahun) di Trooping the Color selama akhir pekan ini. Anehnya, ia mengenakan gaya rambut dikepang mungil untuk acara akbar tersebut. Kami bertanya-tanya apakah salah satu dari kedua orang tuanya bertanggung jawab atas penampilan itu.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -