• 5 Model Sandal Modis untuk Liburan Musim Panas 2019

    Fashion / Trend


    5 Model Sandal Modis untuk Liburan Musim Panas 2019

    Alas kaki berikut ini MEMANG diciptakan untuk berjalan.


    Gagasan sandal yang nyaman dapat memicu pikiran kita akan sandal ortopedi dengan tali dan heel yang canggung. Namun, tren sepatu modis berhak tinggi yang terkenal sakit sudah tergantikan oleh sepatu modis yang nyaman di karenakan oleh tren dad sneakers dan sandal kasual.

    Kami dengan senang hati menyambut sandal trendi juga nyaman dipakai jalan. Berikut rekomendasi untuk sandal paling nyaman musim panas ini. 


    1. Thongs Out

    Saatnya memberi kesempatan kedua untuk sandal jepit yang trendi beberapa taun lalu. Di musim panas ini, sandal bergaya kasual muncul kembali dengan bahan kulit buttery, warna- warna mencolok dan tekstur modern. 


    White Leather Thong Sandal, $178 (2.500.000 rupiah), mgemi.com

    Klasik, dipoles, dan cukup trendi, sandal thong Limone memiliki sentuhan modern dengan detail kulit lembut dan simpul.

    Leopard Suede Flops, $545 (7.750.000 rupiah), Gianvito Rossi at net-a-porter.com

    Untuk sentuhan 2019 pada sandal jepit berbahan karet yang sederhana, pilihlah pasangan leopard print ini. 


    2. Tourist-Approved

    Dalam tren “ugly” terbaru, sandal yang sempat menjadi fashion faux ini berubah menjadi trendi. Bagian terbaik dari sandal travelling ini adalah versatility, yang juga berupa alasan mengapa sandal ini dibuat. 


    Black Ruched Strap Sandal, $175 (2.500.000 rupiah), stuartweitzman.com

    Stuart Weitzman dikenal karena membuat semua jenis alas kaki yang nyaman, tetapi yang ini berbeda. Perbarui Birkenstock dari jaman kuliah Anda dengan gesper dekoratif dan ruched straps. 


    White Sporty Chunky Sandals, $790 (11.200.000 rupiah), Prada at bergdorfgoodman.com

    Beachy-ready dan nyaman dipakai jalan, sandal luxe ini adalah sepasang investasi untuk rak sepatu Anda. 


    3. Looped In



    Detail toe-loop pasti mengingatkan Anda akan tren tahun '90-an, dan hanya itu yang bisa kita harapkan dalam fase throwback ini. Jangan khawatir jika tren sandal walkable ini mendambakan spaghetti straps


    Crossover Black Sandal, $49.99 (700.000 rupiah), yubiofficial.com

    Sandal Emilie, dibuat oleh up and coming-must have brand Yubi Official, dilengkapi dengan toe loop dan dua crossover straps, menjadikan sandal sehari-hari ini sangat sleek dan juga memanjangkan kaki. 


    Braided Black Sandals, $125 (1.800.000 rupiah), intermixonline.com

    Untuk sandal simple dengan detail berkilauan nan mengemaskan, pilihlah sandal hitam braided buatan tangan pengrajin Yunani ini. 


    4. Wedged In-Between


    Memasuki: mid-height wedges. Mereka cukup tinggi untuk membuat kaki terlihat jenjang, namun tetap nyaman untuk dipakai jalan berjam-jam. Look yang Anda gemari di sepasang kitten heel kesayangan Anda bisa ditemukan di salah satu sandal suportif dan versatile ini. 


    Patent Leather Sandals, $445 (6.300.000 rupiah), intermixonline.com

    Selain tas, PVC akhirnya dijadikan bahan sepatu and we are here for it. Meskipun ini slip on, Anda pasti mendapatkan angle yang pas dan nyaman untuk kaki Anda. 


    Easy White Wedge, $275 (3.900.000 rupiah), staud.clothing

    Minimalistik dan eye-catching, wedges putih yang mudah di padupadankan ini akan terlihat elegan dengan outfit apapun; dari gaun musim panas yang oversized sampai Levi’s usang.


    5. Open Mule


    Perbarui wardrobe Anda musim ini dengan sandal mules idaman. Sandal mules ini telah trendi beberapa kali, dan tetap memiliki pilihan yang luxurious juga terjangkau. 


    Leather Mules, $470 (6.700.000 rupiah), Wandler at mytheresa.com

    Dibuat di Italia, sandal Isa adalah pasangan yang sempurna untuk stay on trend dan cukup unik untuk di padu padankan dengan yang lain.


    Denim Mules, $385 (5.500.000 rupiah), By Far at net-a-porter.com

    Karena sandal mules ini memiliki blok heel dan dua tali, mereka sangat mudah untuk dipakai jalan. Sandal ini juga terbuat dari denim yang terinspirasi tahun 90-an, dan dapat dikenakan dengan apa saja. 


    (Penulis: Cortne Bonilla; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -