Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Michael Kors Adakan Pesta untuk Menghormati Lynne Ramsay

Sejumlah selebriti hadir pada makan malam The 10th Annual Filmmakers di kota Cannes.

Michael Kors Adakan Pesta untuk Menghormati Lynne Ramsay

Hanya diselenggarakan setahun sekali, festival film Cannes sudah menjadi sorotan media di seluruh dunia. Namun, bagi Charles Finch selaku host acara ini selalu ingin menampilkan hal yang lebih istimewa melalui gelaran pesta yang terkenal glamor. Bersama Editor-in-Chief British Vogue, Edward Enninful dan Michael Kors, mereka mengadakan pesta mewah di Hotel du Cap, Antibes pada tanggal 17 Mei untuk menghormati sang filmmaker asal Inggris, Lynne Ramsay.

Acara ini diawali dengan drink reception di area taman Hotel du Cap di mana para tamu menikmati segelas atau dua gelas minuman cocktail. Setelah itu dilanjutkan oleh makan malam dan berakhir dengan after-party yang ditujukan untuk merayakan keberhasilan Lynne Ramsay dalam industri film. 

"Saya sangat senang dapat menjadi tuan rumah pada makan malam The 10th Annual Filmmakers dengan dua pria luar biasa berbakat, yaitu Edward dan Michael. Kami semua memiliki malam yang indah untuk merayakan sang filmmaker, Lynne Ramsay, dan seni pembuatan filmnya di tahun ini," ujar Charles Finch.

Makan malam ini merupakan acara yang paling mengesankan dan ditunggu-tunggu oleh para selebriti dalam ajang Cannes Film Festival. Tamu-tamu yang hadir mulai dari aktris seperti Shailene Woodley hingga penyanyi Liam Payne ikut meramaikan pesta tersohor ini. Selain selebriti, para filmmaker ikonis di industri film juga hadir pada perayaan ini. Berikut beberapa tamu yang hadir pada acara tersebut:



Shailene Woodley terlihat memukau dengan gaun mini sequin berwarna emas kreasi Michael Kors.



Camila Morrone memilih untuk mengenakan gaun simple berwarna merah untuk makan malam.



Rita Ora berhasil menarik perhatian banyak orang lewat gaun ruffle dengan detail bulu dalam warna hitam dari Michael Kors.



Amber Heard hadir di red carpet dengan busana tweed-suit Michael Kors yang membuatnya terlihat sophisticated.



Sang supermodel juga tidak kalah elegan dalam tweed-suit rancangan Michael Kors yang serba putih.



Liam Payne mengenakan jas hitam sederhana namun tetap menunjukkan kharismanya.



Monica Belluci tampil memesona bersama Nicolas Lefebvre berbalut gaun kerlip dari Michael Kors.



Cindy Buran mengenakan gaun model tube dengan aksen slit yang memperlihatkan postur tubuhnya.


(Foto: Courtesy of Getty Images)