• Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tampil Serasi Monokromatis

    Culture / News


    Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tampil Serasi Monokromatis

    Pengantin baru ini mengguncang kami dengan killer style mereka di Malibu.


    Miley Cyrus dan suaminya Liam Hemsworth, memakai busana serba hitam di acara Saint Laurent Men’s Spring/Summer 2020 yang terletak di Malibu.

    Pasangan ini sebelumnya tampil menonjol mengunnakan brand tersebut untuk acara MET Gala bulan lalu.

    Direktur Kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello, membawa konsep Parisian chic ke kota tepi laut Malibu, California untuk pertunjukan busana Men’s Spring/Summer 2020 pada hari Kamis. Runway internasional ini adalah acara yang sempurna untuk Miley Cyrus dan Liam Hemsworth untuk menikmati kencan malam romantis (dan juga sangat stylish).

    Tentu saja, pasangan ini duduk di paling depan untuk acara terbaru Anthony sambil menyaksikan para model berjalan di runway dengan angin sepoi-sepoi, dan berbusana keren diikuti laut sebagai latar belakangnya.


    Miley dan Liam sama-sama memakai busana serba hitam untuk acara tersebut. Miley, yang baru saja mengeluarkan album terbaru nya, She is Coming, memakai celana distressed skinny jeans, dipadu dengan atasan hitam, dan tweed blazer bernuansa hitam dan abu-abu. Ia juga menggunakan tumpukan kalung-kalung silver, sementara pergelangan tangan dan jarinya juga dilapisi dengan perhiasan. Pelantun Nothing Breaks Like a Heart ini juga memakai boots hitam yang edgy dan tas senada. 

    Tampilan glamor Miley sama kerennya dengan busana yang ia pakai. Ia mengikuti tema pantai dan rambut pirang bergaya loose waves.

    Liam, yang baru-baru ini membintangi film Isn’t It Romantic dengan Priyanka Chopra dan Rebel Wilson, mencontek gaya istrinya dan mengguncang kami lewat tampilan bernuansa gelap dan juga bertekstur. Aktor itu mengenakan jaket hitam, atasan dual-tone yang penuh perhiasan, jeans slim cut hitam, dan sepatu kets senada saat ia berpose bersama Miley. 

    Setelah pertunjukan runway, Miley mengunggah beberapa foto bersama suaminya ke Instagram dan Twitter.



    Miley dan Liam, yang mengikat perjanjian dalam upacara pernikahan di Tennessee, juga memakai Saint Laurent di 2019 MET Gala. Meskipun Miley sebelumnya telah menghadiri acara tahunan, namun tahun ini menandai pertama kalinya pasangan tersebut menghadiri bersama.

    (Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -